[Ask] J2ME

Aplikasi-aplikasi diubuntu: • Aplikasi Grafis •
Aplikasi Internet •
Aplikasi Office •
Aplikasi Sound & Video •
Aplikasi Programming
Post Reply
User avatar
DaniarRa
Posts: 49
Joined: 25 Dec 2011, 10:47
Location: Jakarta,Indonesia
Contact:

[Ask] J2ME

Post by DaniarRa » 22 Feb 2012, 06:10

Permisi bro-bo mastah :D

sesuai dengan judul [J2ME]
iya nih ane lg blajar java Aplication,, alhamdulillah udah lumyan deeh...
skarang pengen blajar J2ME nih bro :D
mastah ada yg bisa ngaasih pengalaman ato referensi gk??
share d sini ya kakak :D :) hehe


User avatar
aptfast
Posts: 3847
Joined: 03 Jan 2010, 23:38
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Post by aptfast » 22 Feb 2012, 07:04

saya pernah belajar J2ME dari developer.sun.com
tapi sepertinya dah ga ada setelah di akuisisi oleh oracle
coba aja cari di situs java nya oracle, mungkin bisa dipelajari dari sana


User avatar
pupil
Posts: 458
Joined: 08 Jan 2012, 06:24
Location: /home/pupil
Contact:

Post by pupil » 22 Feb 2012, 07:55

Kenapa nggak belajar android aja mas, kan sekarang perangkat mobile banyak pakai android?


User avatar
riyanpermadi30
Posts: 208
Joined: 07 Jul 2010, 16:52
Location: malang
Contact:

Post by riyanpermadi30 » 22 Feb 2012, 07:57

agan refrensi byak di java doc
kalo j2me main emolator, agan harus DL emulator dulu

di mari agan : http://eclipseme.org/docs/installation.html#step1
ini pake eclipse editor

ad juga yg netbean minim v6.8 kok g salah

http://pinter.in/2011/02/02/cara-instal ... ject-j2me/

moga bisa membantu :grin:


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 14 guests