~ask~instal 2 linux

Pertanyaan umum seputar distribusi Ubuntu yang menjadi distro wajib members ubuntu-indonesia.com
Post Reply
User avatar
yose
Posts: 55
Joined: 04 Oct 2011, 19:09
Location: Tegal
Contact:

~ask~instal 2 linux

Post by yose » 03 Nov 2011, 23:04

gan ane mau tanya, partisi di hardisk ane kira2 seperti gambar ini http://a1.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos- ... 4813_n.jpg

pertanyaan ane, bisa gak ane instal linux yang lain di partisi yang ane kasih tanda ???


User avatar
IntegerManual
Posts: 418
Joined: 13 May 2011, 15:36
Location: Kerajaan Loa Bakung
Contact:

Post by IntegerManual » 04 Nov 2011, 18:20

90% dirasa bisa... 10% nya?, ;) kalo ga dicoba ga mungkin tau kan


User avatar
CDX
Posts: 1616
Joined: 03 Jan 2010, 13:00
Location: Prapatan belok kiri

Post by CDX » 04 Nov 2011, 22:57

bisa banget bro....


User avatar
yose
Posts: 55
Joined: 04 Oct 2011, 19:09
Location: Tegal
Contact:

Post by yose » 05 Nov 2011, 08:28

ane cobain deh kalo gitu :D


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 20 guests