[PreOrder]Kaos Ubuntu Bug.In.Vasion Product

Tukar informasi usaha anda tentang ubuntu, Informasi Lowongan kerja ataupun menawarkan jasa/skill ubuntu anda ke warga lainnya.
Post Reply
User avatar
BmC
Posts: 179
Joined: 28 Dec 2009, 23:22
Location: kono sekai de

[PreOrder]Kaos Ubuntu Bug.In.Vasion Product

Post by BmC » 18 Jun 2011, 16:02

[size:14pt]Permisi agan2 ane sama temen2 dari[/size]
Image


[color:#000099][size:20pt]Kaos Ubuntu Oneiric Ocelot Readystock![/size][/color]
[img:left]http://www.indojpg.com/images/324Picture_004_tn.jpg[/img][img:left]http://www.indojpg.com/images/139Picture_005_tn.jpg[/img] [img:center]http://www.indojpg.com/images/442Picture_003_tn.jpg[/img][img:center]http://www.indojpg.com/images/343Picture_001_tn.jpg[/img]
sementara baru tersedia dalam ukuran L dan M untuk semua warna
Kirim data pemesanan lewat PM or SMS dengan format :
Nama :
No hp :
Alamat :
Kode Pos :
Pesanan :[warna]
Size :
Jumlah :

pesan sebelum jam 14.00WIB, kami kirim hari itu juga(selain hari libur), fastest respon 085729759947

Sebelum Memesan Mohon Diperhatikan Dulu Ketentuannya
Kaos merupakan barang Pre order

Setelah memesan, kemudian mentransfer, begitu memenuhi kuota barang akan segera diproduksi

Estimasi waktu produksi 2-3 minggu (tergantung antrian masuk barang ke tempat produksi)

Setelah selesai produksi barang akan segera dikirim

COD hanya dilayani di wilayah kota Yogyakarta khususnya di KOTA saja, diluar wilayah tersebut COD tidak dilayani

Kesalahan dalam pemilihan ukuran kaos bukan tanggung jawab seller

Saat proses produksi sudah/sedang berlangsung, buyer tidak dapat membatalkan pemesanan secara sepihak & uang tidak dapat di refund

Bagi agan2 yang sudah order,, dianggap sudah mengerti dan menyetujui peraturan ini
[[color:#3333FF][size:14pt]codename[/size][/color]]= [color:#33CC00][size:14pt]TUX[/size][/color]
[spoiler]Image
Image[/spoiler][[color:#3333FF][size:14pt]codename[/size][/color]]= [color:#FF6600][size:14pt]0WORRIES[/size][/color]
[spoiler]Image
Image[/spoiler][[color:#3333FF][size:14pt]codename[/size][/color]]=[size:14pt]ocelot[/size]
[spoiler]Image
Image[/spoiler]DAFTAR HARGA (tidak termasuk ongkos kirim):
-Beli satuan, harganya Rp 65.000,-
-Beli minimal 3 kaos & maksimal 4 kaos, harga satuannya jadi Rp 60.000,-
-Beli minimal 5 kaos & maksimal 9 kaos, harga satuannya jadi Rp 58.500,-
-Beli minimal 10 kaos, harga satuannya jadi Rp 55.500,-
-Beli minimal 30 kaos, harga satuannya jadi Rp 53.000,-

AYO BURUAN PESAN - KUOTA PERTAMA UNTUK 25 KAOS
-Bahan kaos: Cotton Combat.
-Available in S, M, L, XL, XXL (tambahan 5000 untuk ukuran XXL atau penambahan jadi kaos lengan panjang).
[color:#33CC00]UKURAN KAOS[/color]
S: 68/47
M : 70/49
L : 72/51
XL : 74/53
3L : 82/55


[size:14pt]Pemesanan[/size]

1. Sistem yang digunakan adalah Pre Order (Pemesanan akan dibatasi setelah kuota pemesanan terpenuhi, yaitu 25 buah) setelah itu baru masuk produksi.
2. Sesi Produksi berlangsung paling lama 2-3 minggu,tergantung urutan pesanan masuk.
3. Sesi Pengiriman via JNE dari [color:#FF9966]Yogyakarta[/color]
4. Harga belum termasuk ongkos kirim
5. Pembayaran minimal 50% dari harga barang


Kirim data pemesanan lewat PM or SMS dengan format :
Nama :
No hp :
Alamat :
Kode Pos :
Pesanan :[codename][warna]
Size :
Jumlah :
PENGIRIMAN MELALUI JNE

[img:center]http://www.jne.co.id/images/logo.png[/img]
besar biaya pengiriman bisa dilihat di masukan kota yogyakarta sebagai kota asal Image
Bank
Image
nomor rekening 3303036415
atas nama: ASTI PRIHARDIAN

Transfer dengan angka unik di belakang untuk memudahkan konfirmasi, misal : Rp.65.087
[size:11pt]PM aja atau[/size]

(SMS ONLY) ke

085729759947

YM dan email:
arif_bmc@yahoo.co.id
peminat
1. dhiemaz_mitnick
2. skyarfi
3. Anto_sK
4. EddyAS
5. [url=forums/ubbthreads.php/users
/7116]abetux[/url]
6.
7.
8.
9.
10.
11.
12.
kami bisa produksi setelah minimal ada 12 orang peminat.
Nantikan desain-desain yang lain dari kami.


User avatar
buzzing_bee
Posts: 1971
Joined: 29 Dec 2010, 21:53
Location: /home/buzzing_bee
Contact:

Post by buzzing_bee » 20 Jun 2011, 13:09

warnanya baru putih aja ya?? ehehe

pengen pesen tapi kaos yg dari FUI aja belom punya..nunggu gajian deh :grin:


User avatar
BmC
Posts: 179
Joined: 28 Dec 2009, 23:22
Location: kono sekai de

Post by BmC » 20 Jun 2011, 22:58

iya gan, ini baru putih aja. untuk selanjutnya nanti ada desain2 lain yang pastinya ga kalah keren!!! hehehe

thx udah mampir


User avatar
piknik
Posts: 45
Joined: 17 Jul 2011, 13:30
Location: cirebon
Contact:

Post by piknik » 18 Jul 2011, 15:16

waaaaaa kereeen gan,


User avatar
dhiemaz_mitnick
Posts: 281
Joined: 06 Jun 2011, 00:57
Location: Jakarta
Contact:

Post by dhiemaz_mitnick » 18 Jul 2011, 16:00

request 1 gan... serius neh...


User avatar
BmC
Posts: 179
Joined: 28 Dec 2009, 23:22
Location: kono sekai de

Post by BmC » 20 Jul 2011, 17:16

boleh gan, kita tampung dulu. soalnya kita systemnya pre-order, klo kuota sudah memenuhi baru kita produksi. ayo ajak temen agan yg lain biar segera diproduksi


User avatar
BmC
Posts: 179
Joined: 28 Dec 2009, 23:22
Location: kono sekai de

Post by BmC » 20 Jul 2011, 17:17

piknik wrote:waaaaaa kereeen gan,
makasih...thx sudah mampir


User avatar
vi_curl
Posts: 1
Joined: 11 Sep 2010, 18:40

Post by vi_curl » 07 Aug 2011, 10:05

Gan, bisa lebih detail Ukuran kaosnya ?
misal M = tinggi sekia, lebar sekian gtu ?


User avatar
BmC
Posts: 179
Joined: 28 Dec 2009, 23:22
Location: kono sekai de

Post by BmC » 09 Aug 2011, 13:53

vi_curl wrote:Gan, bisa lebih detail Ukuran kaosnya ?
misal M = tinggi sekia, lebar sekian gtu ?


mksh udah diingatkan gan.

udah ane update tuh.


User avatar
skyarfi
Posts: 1
Joined: 10 Aug 2011, 09:04
Location: Bandung,Indonesia
Contact:

Post by skyarfi » 10 Aug 2011, 09:10

Gan, ane request 1 ya gan...


User avatar
BmC
Posts: 179
Joined: 28 Dec 2009, 23:22
Location: kono sekai de

Post by BmC » 12 Aug 2011, 11:43

skyarfi wrote:Gan, ane request 1 ya gan...


oke masuk list gan!


User avatar
Anto_sk
Posts: 5
Joined: 28 Apr 2011, 07:03
Contact:

Post by Anto_sk » 15 Aug 2011, 13:52

Gan, saya pesan 1 ukuran L, masukan list ya..


User avatar
BmC
Posts: 179
Joined: 28 Dec 2009, 23:22
Location: kono sekai de

Post by BmC » 17 Aug 2011, 06:22

Anto_sk wrote:Gan, saya pesan 1 ukuran L, masukan list ya..


siap gan!


User avatar
WegigEinherjars
Posts: 1049
Joined: 26 Mar 2011, 04:59
Location: surabaya,indonesia
Contact:

Post by WegigEinherjars » 06 Nov 2011, 03:32

pertanyaan.. kok jual partaian bgini warna masih 1? ditambah dong? klo ada yg variasi hitam, simbol ubuntu tanpa gambar si tux. bsa dicoba gan bwt saya jual lagi di kampus n teman2.

ditunggu variasinya gan


User avatar
SinauUbuntu
Posts: 168
Joined: 03 Mar 2011, 11:20
Location: surabaya,indonesia

Post by SinauUbuntu » 07 Nov 2011, 02:45

Usul nih, kaos bagian belakang dikasih: "WHY I HAVE TO USE UBUNTU"

Ntar ane pesen dah.
:D


User avatar
BmC
Posts: 179
Joined: 28 Dec 2009, 23:22
Location: kono sekai de

Post by BmC » 08 Nov 2011, 12:41

mkasih masukannya teman2, nanti saya usahakan.
tunggu kabar selanjutnya.


User avatar
EddyAS
Posts: 1
Joined: 09 Nov 2011, 12:39
Location: Pontianak
Contact:

Post by EddyAS » 09 Nov 2011, 12:47

pesan 1 gan...serius banget...


User avatar
BmC
Posts: 179
Joined: 28 Dec 2009, 23:22
Location: kono sekai de

Post by BmC » 09 Nov 2011, 20:58

EddyAS wrote:pesan 1 gan...serius banget...

masuk list dulu gan, nanti dikabari lg, mau publish desain baru nih.


User avatar
abe
Posts: 144
Joined: 13 Jan 2011, 21:40
Location: Makassar, Indonesia

Post by abe » 13 Nov 2011, 14:25

bisa gak pesan klo daerah makassar ???
soalnya pengen banget nih punya
hehehhee


User avatar
BmC
Posts: 179
Joined: 28 Dec 2009, 23:22
Location: kono sekai de

Post by BmC » 14 Nov 2011, 10:34

abetux wrote:bisa gak pesan klo daerah makassar ???
soalnya pengen banget nih punya
hehehhee


bisa aja gan, tp ntar biaya kirim beda masing2 daerah.

buat semua nya insyaallah hari ini ada desain baru, desain yang atas juga ada versi warna itemnya.


User avatar
abe
Posts: 144
Joined: 13 Jan 2011, 21:40
Location: Makassar, Indonesia

Post by abe » 19 Nov 2011, 16:07

kalo gitu ane pesan satu gan

tp kalo ane daerah makassar ,,, nah ongkirnya kira2 berpaaan bang ??


User avatar
BmC
Posts: 179
Joined: 28 Dec 2009, 23:22
Location: kono sekai de

Post by BmC » 22 Nov 2011, 10:28

masuk list dulu gan
dari webnya JNE.co.id wrote:
Dari : YOGYAKARTA
Tujuan : MAKASAR
Berat (Kg) : 1

Nama Layanan Jenis Kiriman Tarif
YES Dokumen/Paket Rp. 72,000.00
OKE Dokumen/Paket Rp. 30,000.00


User avatar
masmAs
Posts: 17
Joined: 08 Oct 2011, 17:47
Location: Tambusai Utara,Indonesia
Contact:

Post by masmAs » 24 Nov 2011, 23:02

Aku pesen 2 ya mas bro,serius ne,dan posisi aku dibukit tinggi sumatera barat bisa ndak ya,,,?


User avatar
BmC
Posts: 179
Joined: 28 Dec 2009, 23:22
Location: kono sekai de

Post by BmC » 04 Dec 2011, 17:06

masmAs wrote:Aku pesen 2 ya mas bro,serius ne,dan posisi aku dibukit tinggi sumatera barat bisa ndak ya,,,?

PM sent


User avatar
BmC
Posts: 179
Joined: 28 Dec 2009, 23:22
Location: kono sekai de

Post by BmC » 11 Jan 2012, 12:16

[size:18pt]untuk desain yang lain bisa dilihat di[/size]
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12377183


User avatar
bleTux
Posts: 857
Joined: 07 Jan 2010, 13:59
Location: home/bleckock
Contact:

Post by bleTux » 11 Jan 2012, 12:45

mau tanya mas, apakah ada untuk desain yang model polo shirt?
kalau ada saya minat kebetulan saya sedang dinas di yogyakarta sekarang.


User avatar
BmC
Posts: 179
Joined: 28 Dec 2009, 23:22
Location: kono sekai de

Post by BmC » 13 Jan 2012, 23:18

bleTux wrote:mau tanya mas, apakah ada untuk desain yang model polo shirt?
kalau ada saya minat kebetulan saya sedang dinas di yogyakarta sekarang.
wah sayang sekali, belum ada mas


User avatar
alief
Posts: 62
Joined: 03 Jul 2010, 05:17
Location: gunung bayan, kaltim
Contact:

Post by alief » 15 Jan 2012, 17:32

itu selain pembayaran dari bank panin gak ada ya? mungkin paypal atawa mandiri/bri gitu


User avatar
BmC
Posts: 179
Joined: 28 Dec 2009, 23:22
Location: kono sekai de

Post by BmC » 17 Jan 2012, 18:42

alief wrote:itu selain pembayaran dari bank panin gak ada ya? mungkin paypal atawa mandiri/bri gitu


ada gan,rekening panin itu rek official bug.in.vasion

ini milik saya sendiri,rekening bni 0185465090
rekening mandiri 1370004807851
an: arif kurniawan


User avatar
alief
Posts: 62
Joined: 03 Jul 2010, 05:17
Location: gunung bayan, kaltim
Contact:

Post by alief » 18 Jan 2012, 05:03

pesen atu dong....


User avatar
BmC
Posts: 179
Joined: 28 Dec 2009, 23:22
Location: kono sekai de

Post by BmC » 19 Jan 2012, 10:04

oke msuk list dlu gan


User avatar
pupil
Posts: 458
Joined: 08 Jan 2012, 06:24
Location: /home/pupil
Contact:

Post by pupil » 19 Jan 2012, 10:15

Buat seri lain nggak ada ya??


User avatar
BmC
Posts: 179
Joined: 28 Dec 2009, 23:22
Location: kono sekai de

Post by BmC » 25 Jan 2012, 15:40

yang seri linux baru segini dlu gan, klo mau seri lain bisa liat di http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12377183

makasih


User avatar
culunoop
Posts: 63
Joined: 10 Dec 2010, 10:35
Location: -

Post by culunoop » 26 Jan 2012, 06:46

agan2 gimana cara ordernya nih... jd tertarik


User avatar
BmC
Posts: 179
Joined: 28 Dec 2009, 23:22
Location: kono sekai de

Post by BmC » 26 Jan 2012, 12:51

cek PM gan


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 3 guests