Tombol close, minimize, maximize hilang

Pertanyaan umum seputar distribusi Ubuntu yang menjadi distro wajib members ubuntu-indonesia.com
Post Reply
User avatar
nagata
Posts: 10
Joined: 22 Mar 2011, 10:33
Location: AG Kota
Contact:

Tombol close, minimize, maximize hilang

Post by nagata » 28 Mar 2011, 10:30

Mau tanya gan, kenapa ya habis restart tombol dipojok atas windows tersebut hilang??? dan juga windows tidak bisa dipindah


User avatar
pike
Posts: 18
Joined: 18 Feb 2011, 13:15

Post by pike » 28 Mar 2011, 15:48

ente pake compiz ga bang?
klo pake compiz, coba icon compiz di pojok bawah kanan di klik kanan, kemudian pilih reload windows manager..


User avatar
thrvers
Posts: 4458
Joined: 01 Jan 2010, 13:28
Location: Jombang, Indonesia
Contact:

Post by thrvers » 28 Mar 2011, 17:52

'
atau mungkin sama ini bro nagata: kok hilang

atau mirip dengan ini: [help] Taskbar menghilang.


User avatar
Nexus
Posts: 2957
Joined: 26 Feb 2011, 12:39
Location: Ujung dunia

Post by Nexus » 29 Mar 2011, 06:11

coba masuk ke-ubuntu tweak > session control.
disitukan ada setting buat window manager. ente klik aja tanda panah yg kebalik, disisi kanan dari kolom deretan yg searah dengan Window Manager. biar setingannya balek lagi spt semula. lalu klik apply n problem SOLVED.


User avatar
nagata
Posts: 10
Joined: 22 Mar 2011, 10:33
Location: AG Kota
Contact:

Post by nagata » 02 Apr 2011, 08:53

Maaf agan2, baru bisa onlen lagi..
udah bisa lagi gan..


User avatar
dhyonz
Posts: 9
Joined: 05 Apr 2011, 15:00
Location: Cimahi, Indonesia
Contact:

Post by dhyonz » 05 Apr 2011, 18:17

itu mah cuma bug gan

cheers


User avatar
offline
Posts: 2672
Joined: 17 Feb 2010, 21:03
Location: Kebumen

Post by offline » 05 Apr 2011, 18:25

nagata wrote:Mau tanya gan, kenapa ya habis restart tombol dipojok atas windows tersebut hilang??? dan juga windows tidak bisa dipindah

pakai compiz yah?
masuk ke ccsm lalu centang pada move windows sama windows decoration


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 18 guests