Cara menjalankan file msi di ubuntu 10.04

Aplikasi-aplikasi diubuntu: • Aplikasi Grafis •
Aplikasi Internet •
Aplikasi Office •
Aplikasi Sound & Video •
Aplikasi Programming
Post Reply
User avatar
aladin
Posts: 6
Joined: 14 Nov 2010, 23:59
Location: Borneo

Cara menjalankan file msi di ubuntu 10.04

Post by aladin » 27 Nov 2010, 17:47

permisi kk.. nubi numpang nanya cara jalanin file msi dari windows gmn yah.. ane udah coba pake wine 1.2 ttp gak mau jalan.. mohon pencerahannya


User avatar
aladin
Posts: 6
Joined: 14 Nov 2010, 23:59
Location: Borneo

Post by aladin » 29 Nov 2010, 10:17

kok ga ada yg mau bantu yahh,,,


User avatar
pingsut
Posts: 754
Joined: 16 May 2010, 18:05
Location: Yogyakarta
Contact:

Post by pingsut » 29 Nov 2010, 20:15

coba klik kanan, bisa di ekstrak gak?


User avatar
zarkasichan
Posts: 1527
Joined: 01 Jan 2010, 01:57
Location: Samarinda, Indonesia
Contact:

Post by zarkasichan » 29 Nov 2010, 22:39

aladin wrote:permisi kk.. nubi numpang nanya cara jalanin file msi dari windows gmn yah.. ane udah coba pake wine 1.2 ttp gak mau jalan.. mohon pencerahannya
ya itu karena tidak semua aplikasi yang berjalan di windus bisa berjalan dengan baik di ubuntu bro sekalipun menggunakan wine :D
emang aplikasi apa'an sih yang mau dijalankan tersebut? kenapa ga nyari padanan aplikasi tersebut khusus untuk linux ubuntu?


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 16 guests