Letak log open office

Aplikasi-aplikasi diubuntu: • Aplikasi Grafis •
Aplikasi Internet •
Aplikasi Office •
Aplikasi Sound & Video •
Aplikasi Programming
Post Reply
User avatar
Mth
Posts: 276
Joined: 07 Mar 2010, 09:11
Location: Bekasi

Letak log open office

Post by Mth » 19 Jun 2010, 02:39

Assalamu'alaikum teman-teman. numpang nanya nih, di mana sih letak log OpenOffice? Setiap aplikasi tentunya ada dong lognya? Masa OpenOffice ga ada? Mohon bantuannya..


User avatar
thrvers
Posts: 4458
Joined: 01 Jan 2010, 13:28
Location: Jombang, Indonesia
Contact:

Post by thrvers » 19 Jun 2010, 05:00

'
ini pasti ada hubungannya dg gak bisa buka itu ya??

mkn ada di /usr/lib/openoffice :)
napa nda pke terminal aja bro buat liat errornya???
$ ooffice -writer

cmiiw


User avatar
Mth
Posts: 276
Joined: 07 Mar 2010, 09:11
Location: Bekasi

Post by Mth » 21 Jun 2010, 18:50

wah, ga muncul apa-apa nih... Pusing saya...


User avatar
thrvers
Posts: 4458
Joined: 01 Jan 2010, 13:28
Location: Jombang, Indonesia
Contact:

Post by thrvers » 21 Jun 2010, 19:23

'
wew dobel post yah :confused:

satu aj bro biar nda tambah binun :D harus sana-sini jawab & coba2.


User avatar
Mth
Posts: 276
Joined: 07 Mar 2010, 09:11
Location: Bekasi

Post by Mth » 22 Jun 2010, 01:02

Iya nih, la gimana. ga ada tanggapan yang menyelesaikan dan ga ditanggapi lagi thread yang lama???


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 17 guests