Ada yg px tutorial lengkap Packet Tracer 5.0 gak?

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
Post Reply
User avatar
SaGa
Posts: 188
Joined: 19 Jan 2010, 09:09
Location: Banyuwangi
Contact:

Ada yg px tutorial lengkap Packet Tracer 5.0 gak?

Post by SaGa » 16 Jun 2010, 15:06

mohon bantuannya....

yang punya tutorial packet tracer 5.0 mohon share disini.....

lok ada yang setting cloud juga....cz ane nyari g ketemu-ketemu...


User avatar
4QsH4
Posts: 11
Joined: 05 Jun 2010, 16:42
Location: pekanbaru

Post by 4QsH4 » 16 Jun 2010, 21:42

TUTORIALNYA:
bisa liat di
http://www.scribd.com/doc/18991856/Tuto ... -Tracerdoc

untuk cloudnya bisa download di:
http://www.google.co.id/search?hl=id&cl ... =&gs_rfai=

___________________________
succes ya kl da succes jangan lupa shar ke gw OK..
Thank's,...


User avatar
SaGa
Posts: 188
Joined: 19 Jan 2010, 09:09
Location: Banyuwangi
Contact:

Post by SaGa » 17 Jun 2010, 08:38

ada link yang langsung ke web nya ga bang untuk yang setting cloud nya bang??


User avatar
Epul
Posts: 1095
Joined: 20 Feb 2010, 07:51
Location: sumenep madura
Contact:

Post by Epul » 17 Jun 2010, 08:41

tracer tuh apaan yak... maklum nyubie


User avatar
SaGa
Posts: 188
Joined: 19 Jan 2010, 09:09
Location: Banyuwangi
Contact:

Post by SaGa » 19 Jun 2010, 08:16

@bang Dvorak : aplikasi untuk simulasi jaringan itu bang...
aq juga masih newbie bang...baru belajar...


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 23 guests