denger2 akan ada update terbaru billing aura......

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
Post Reply
User avatar
Damien
Posts: 74
Joined: 04 May 2010, 09:38
Location: Negara Air,Api,Tanah

denger2 akan ada update terbaru billing aura......

Post by Damien » 27 May 2010, 14:17

eh menurut kabar burung..denger2 akan ada update terbaru billing aura, itu katanya temen jauh ane yg kenal ama bro arzon...


User avatar
MasDjo
Posts: 1260
Joined: 03 Jan 2010, 17:38
Location: Bayuangga City
Contact:

Post by MasDjo » 27 May 2010, 14:28

Siiip dah, mudah2 an lebih oke lagi dan tetep freeware ya ... Image


User avatar
masanjar
Posts: 1034
Joined: 08 Jan 2010, 19:51
Location: Negeri Beriman
Contact:

Post by masanjar » 27 May 2010, 18:37

wah aku ma;lah lagi denger tuh bro


User avatar
Sudoers
Site Admin
Posts: 1
Joined: 03 Nov 2009, 17:43

Post by Sudoers » 27 May 2010, 19:54

Moga2 uda lebih baik dari sebelumnya.
Entar klo uda stabil dijadiin billing rekomendasi deh di forum ini.
:)

Semangat bro arzon..


User avatar
masanjar
Posts: 1034
Joined: 08 Jan 2010, 19:51
Location: Negeri Beriman
Contact:

Post by masanjar » 27 May 2010, 21:31

Sudoers wrote:Moga2 uda lebih baik dari sebelumnya.
Entar klo uda stabil dijadiin billing rekomendasi deh di forum ini.
:)

Semangat bro arzon..
d tunggu info selnjutnya yah gan


User avatar
MasDjo
Posts: 1260
Joined: 03 Jan 2010, 17:38
Location: Bayuangga City
Contact:

Post by MasDjo » 20 Jun 2010, 20:48

Nunggu bulan Juli nih, billing Aura release ke-dua
Semoga lebih hebat dari sebelumnya Image


User avatar
ninja
Posts: 2260
Joined: 27 Jan 2010, 16:23
Location: Tangerang, Banten, indonesia
Contact:

Post by ninja » 20 Jun 2010, 21:37

sangat setuju kalo billing aura dijadiin rekomendasi di forum ini :)


User avatar
avthar
Posts: 2
Joined: 17 Jun 2010, 01:32
Location: Blitar, Indonesia
Contact:

Post by avthar » 11 Jul 2010, 17:39

q belum pake linuk sih,
karena masalah billing yang jadi kendala

waktu pakai billing aura versi 1.0 ok sih
tapi masih banyak bug jadi gagal lagi

moga2 dg versi 1.2 warnetku jadi terlinuxisasi
mohon do'a nya Bro semuanya


User avatar
MasDjo
Posts: 1260
Joined: 03 Jan 2010, 17:38
Location: Bayuangga City
Contact:

Post by MasDjo » 14 Jul 2010, 09:35

Sebelum pake Aura Billing, saya pake Cafe Con Leche (CCL) yg sekarang juga dikembangkan menjadi Mkahawa


User avatar
maslondho
Posts: 5
Joined: 08 Jun 2010, 21:38
Location: Jepara

Post by maslondho » 17 Jul 2010, 12:54

Silahkan Sedot di http://www.billingaura.com


User avatar
Satryakecil
Posts: 3
Joined: 17 Jul 2010, 14:43
Location: Bali

Post by Satryakecil » 17 Jul 2010, 19:50

Salam kenal smuanya,mohon bimbimanya smua


User avatar
Satryakecil
Posts: 3
Joined: 17 Jul 2010, 14:43
Location: Bali

Post by Satryakecil » 17 Jul 2010, 19:52

Halo salam kenal


User avatar
Satryakecil
Posts: 3
Joined: 17 Jul 2010, 14:43
Location: Bali

Post by Satryakecil » 17 Jul 2010, 19:55

maslondho wrote:Silahkan Sedot di http://www.billingaura.com
salam kenal om,maaf banyak salah diatas :o


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 13 guests