Mari Kita Promosi Ubuntu !

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
Post Reply
User avatar
freeazy
Posts: 1329
Joined: 04 Jan 2010, 00:13
Location: Makassar
Contact:

Mari Kita Promosi Ubuntu !

Post by freeazy » 23 May 2010, 22:29

Ingin ikut membantu mempromosikan Ubuntu ? Sekarang saatnya !

caranya:

Buatlah rekaman Video diri anda sendiri kemudian dalam rekaman tersebut ucapkan kata:

"Nama saya adalah [NAMA ANDA] dan saya menggunakan Ubuntu!"

*) Ucapkan dalam bahasa anda sendiri..

setelah itu simpan rekamannya dan kirimkan ke alamat:

Ubuntuadverts@gmail.com

cantumkan nama anda dan juga sebutkan dalam bahasa rekaman video tsb.

Yang ingin melihat contohnya bisa ke: http://www.youtube.com/UbuntuAds


User avatar
lisnux
Posts: 1763
Joined: 02 Jan 2010, 16:26
Location: Samarinda
Contact:

Post by lisnux » 23 May 2010, 22:43

kira-kira mau dibuat apa ya?


User avatar
M3L3R
Posts: 1335
Joined: 18 Jan 2010, 22:40
Location: Jogja
Contact:

Post by M3L3R » 23 May 2010, 23:21

dapet hadiah gag nuii ??? hehe


User avatar
freeazy
Posts: 1329
Joined: 04 Jan 2010, 00:13
Location: Makassar
Contact:

Post by freeazy » 24 May 2010, 07:11

lisnux wrote:kira-kira mau dibuat apa ya?
nanti semua video dikumpulkan jadi satu menjadi video yg sangat menarik, bayangkan kalo orang2 dari seluruh dunia yg pake ubuntu muncul di video ini ...

Keren kan ??


User avatar
bleTux
Posts: 857
Joined: 07 Jan 2010, 13:59
Location: home/bleckock
Contact:

Post by bleTux » 24 May 2010, 15:04

buat mempromosikan nya aja khan kakak..??
bisa lewat kampus to kampus


User avatar
freeazy
Posts: 1329
Joined: 04 Jan 2010, 00:13
Location: Makassar
Contact:

Post by freeazy » 24 May 2010, 20:00

bleTux wrote:buat mempromosikan nya aja khan kakak..??
bisa lewat kampus to kampus
ini promosinya berskala internasional, semua video dari user Ubuntu dari berbagai akan dikumpul menjadi satu... :D


User avatar
ondedark
Posts: 67
Joined: 03 Apr 2010, 11:46
Location: Bogor

Post by ondedark » 24 May 2010, 21:46

Eksis ah... :grin:


User avatar
zarkasichan
Posts: 1527
Joined: 01 Jan 2010, 01:57
Location: Samarinda, Indonesia
Contact:

Post by zarkasichan » 24 May 2010, 21:55

wew,,,,kalau ane biasa dari mulut ke mulut aja bro.,hehehe., pake pendekatan dengan cara paling murah..
ane dah berhasil nih ngajakin ade sepupu yang masih kelas 1 SMP buat nyoba ubuntu..

selain itu cara lainnya bisa lewat jalur "Beli Kaos Ubuntu-Indonesia.com" dah.,tinggal dipake dan dibawa jalan-jalan ke Mall dan pusat keramaian aja (maknyusss...)


User avatar
masanjar
Posts: 1034
Joined: 08 Jan 2010, 19:51
Location: Negeri Beriman
Contact:

Post by masanjar » 24 May 2010, 22:52

zarkasichan wrote:wew,,,,kalau ane biasa dari mulut ke mulut aja bro.,hehehe., pake pendekatan dengan cara paling murah..
ane dah berhasil nih ngajakin ade sepupu yang masih kelas 1 SMP buat nyoba ubuntu..

selain itu cara lainnya bisa lewat jalur "Beli Kaos Ubuntu-Indonesia.com" dah.,tinggal dipake dan dibawa jalan-jalan ke Mall dan pusat keramaian aja (maknyusss...)
yang pling mudah yang deket dengan kita dulu misal keluarga ato temen gto


User avatar
Epul
Posts: 1095
Joined: 20 Feb 2010, 07:51
Location: sumenep madura
Contact:

Post by Epul » 10 Jun 2010, 05:17

ane ikutan gabung ah, biar tambah rame...


User avatar
etc
Posts: 487
Joined: 05 Apr 2010, 13:26
Location: Indonesia

Post by etc » 11 Jun 2010, 10:58

zarkasichan wrote: "Beli Kaos Ubuntu-Indonesia.com" dah.,tinggal dipake dan dibawa jalan-jalan ke Mall dan pusat keramaian aja (maknyusss...)
waaah...saya udh ngalaminnya bung zarkashican jalan ke mall main hotspot disana, orng pada ngeliatin kaos ubuntu-indonesia.com saya,hahaha :D


User avatar
Epul
Posts: 1095
Joined: 20 Feb 2010, 07:51
Location: sumenep madura
Contact:

Post by Epul » 13 Jun 2010, 20:01

Arrancar_no_4 wrote:
zarkasichan wrote: "Beli Kaos Ubuntu-Indonesia.com" dah.,tinggal dipake dan dibawa jalan-jalan ke Mall dan pusat keramaian aja (maknyusss...)
waaah...saya udh ngalaminnya bung zarkashican jalan ke mall main hotspot disana, orng pada ngeliatin kaos ubuntu-indonesia.com saya,hahaha :D
ane pake kemana kaosnya ya... gada yang ngelirik... maklum di desa.... gak bisa pamer.


User avatar
aptfast
Posts: 3847
Joined: 03 Jan 2010, 23:38
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Post by aptfast » 13 Jun 2010, 21:26

ayo kita cari korban sebanyak-banyaknya... :D


User avatar
Sudoers
Site Admin
Posts: 1
Joined: 03 Nov 2009, 17:43

Post by Sudoers » 14 Jun 2010, 08:44

Bro epul pamer ke padi aja.
Pasti dia iri, yakin banget deh!


User avatar
deny26
Posts: 2450
Joined: 03 Jan 2010, 09:24
Location: ubuntu-indonesia.com

Post by deny26 » 14 Jun 2010, 14:14

Sudoers wrote:Bro epul pamer ke padi aja.
Pasti dia iri, yakin banget deh!


:grin:


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 18 guests