Infolinux memang udah gak terbit ya?

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
Post Reply
User avatar
myitanium
Posts: 411
Joined: 14 Jul 2011, 14:56
Contact:

Infolinux memang udah gak terbit ya?

Post by myitanium » 31 Mar 2014, 21:11

Rasanya lama sekali tidak membaca majalah tentang Linux. Infolinux memang tidak terbit lagi ya? Atau saya saja yang ketinggalan beritanya? Kalau tahu, info dong gan.


User avatar
aliridho541
Posts: 1
Joined: 04 May 2014, 09:39
Location: Jakarta
Contact:

Post by aliridho541 » 04 May 2014, 09:44

Kayaknya udah nggak terbit, gan. Udah lama saya nggak mampir Gramedia. Dulu masih ada (waktu tahun 2002-an). Sekarang nggak tahu saya, gan.


User avatar
baddwin
Posts: 55
Joined: 03 Aug 2010, 19:47
Location: batang berkembang
Contact:

Post by baddwin » 04 May 2014, 16:08

aliridho541 wrote:... Dulu masih ada (waktu tahun 2002-an). Sekarang nggak tahu saya, gan.
wah, sudah lama banget tuh...


User avatar
aulia1234
Posts: 2
Joined: 08 May 2014, 07:32
Contact:

Post by aulia1234 » 08 May 2014, 07:37

Kalah saingan sama internet, pak. Jadinya nggak laku. Mungkin sudah bangkrut.

Belajar Linux kan bisa lewat internet


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 22 guests