Cara Instal Modem ZTE MF190J di Ubuntu 12.04

Semua mengenai teknik instalasi Ubuntu termasuk teknik instalasi aplikasinya dan migrasi dari Windows.
Post Reply
User avatar
Buntcizz
Contact:

Cara Instal Modem ZTE MF190J di Ubuntu 12.04

Post 20 Jan 2014, 10:59

halo mastah sekalian..
mohon bantuannya dong, saya sudah beberapa hari ini coba instal modem ZTE MF190 di Ubuntu 12.04 tapi gak pernah berhasil..

udah modar-mandir sana-sini, tipsnya gak ada yg work.. mungkin mastah sekalian ada yang menggunakan modem yang sama, mohon share tipsnya dong biar bisa konek di ubuntu 12.04

Best Regard


User avatar
remote

Post 20 Jan 2014, 11:49

gan bukannya GSM mah langsung connect di setting di network connection -> mobile broadband di set sesuai provide gan


User avatar
mhoosey
Contact:

Post 28 Jan 2014, 22:49

Cek dulu modemnya support Linux tidak?


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 47 guests