UBUNTU RELEASE PARTY JOGJA DI MULAI

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
Locked
User avatar
masanjar
Posts: 1034
Joined: 08 Jan 2010, 19:51
Location: Negeri Beriman
Contact:

UBUNTU RELEASE PARTY JOGJA DI MULAI

Post by masanjar » 15 May 2010, 09:39

Ayo agan2 semua yang ikut party jogja, berikan komentar anda di sini


User avatar
bleTux
Posts: 857
Joined: 07 Jan 2010, 13:59
Location: home/bleckock
Contact:

Post by bleTux » 15 May 2010, 09:46

dari judul nya kurang kak.
seharusnya LUCID RELEASE PARTY acaranya khan di UGM.


User avatar
masanjar
Posts: 1034
Joined: 08 Jan 2010, 19:51
Location: Negeri Beriman
Contact:

Post by masanjar » 15 May 2010, 10:09

oke deh judul bisa di ganti ga yah, udah terlanjur posting sih


User avatar
masanjar
Posts: 1034
Joined: 08 Jan 2010, 19:51
Location: Negeri Beriman
Contact:

Post by masanjar » 15 May 2010, 10:27

saat ini sedang perkenalan ubuntu untuk kesehatan, sesusai dengan themanya party kali ini yaitu UBUNTU UNTUK KESEHATAN


User avatar
Sudoers
Site Admin
Posts: 1
Joined: 03 Nov 2009, 17:43

Post by Sudoers » 17 May 2010, 11:14

Wah.. apa2 aja tuh yang dibahas..?
Monggo disharing..


User avatar
offline
Posts: 2672
Joined: 17 Feb 2010, 21:03
Location: Kebumen

Post by offline » 17 May 2010, 11:25

Sudoers wrote:Wah.. apa2 aja tuh yang dibahas..?
Monggo disharing..

aplikasi web server SimKes untuk puskesmas dll, aplikasi open MRS==.aplikasi untuk puskesmas dll, pengenalan distro Medicallinux racikan LUGU(Linux User Group Ujung Pandang)+UnHas & pengenalan Ubuntu Lucyd
CMIIW


User avatar
masanjar
Posts: 1034
Joined: 08 Jan 2010, 19:51
Location: Negeri Beriman
Contact:

Post by masanjar » 17 May 2010, 13:48

paling salud sama medical linuxnya aku gan


Locked

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 4 guests