printer epson LX-310

Pertanyaan umum seputar distribusi Ubuntu yang menjadi distro wajib members ubuntu-indonesia.com
Post Reply
User avatar
antey20
Posts: 6
Joined: 05 Mar 2013, 21:18

printer epson LX-310

Post by antey20 » 05 Mar 2013, 22:18

ada yang tau driver Epson LX-310?kompatibel dengan apa?


User avatar
sipelaut
Posts: 1965
Joined: 03 Jan 2010, 17:25
Location: madura-sampang
Contact:

Post by sipelaut » 06 Mar 2013, 08:04

maksudnya masbro.... kompatible apanya ??
udah nyoba pakek PPD ????


User avatar
antey20
Posts: 6
Joined: 05 Mar 2013, 21:18

Post by antey20 » 06 Mar 2013, 11:12

aku dah coba pake pdd nya generic ibm dan punya epson sendiri
keluarnya bahasa mesin
apa kan driver yang di pake untuk LX-310 sama dengan LX-300+II??


User avatar
sipelaut
Posts: 1965
Joined: 03 Jan 2010, 17:25
Location: madura-sampang
Contact:

Post by sipelaut » 06 Mar 2013, 13:12

klo gitu coba pakek yang 12 pin masbroo
ditempat ane (kantor sebelah) ane kasih yang LX-310 / LX-300+II keknya jalan semua tuchh..


User avatar
q_p
Posts: 3109
Joined: 14 Oct 2012, 13:01
Contact:

Post by q_p » 06 Mar 2013, 13:37

Biasanya produk Epson itu paling ramah sama linux :)


User avatar
antey20
Posts: 6
Joined: 05 Mar 2013, 21:18

Post by antey20 » 06 Mar 2013, 14:38

dah tak ganti2 pake driver laen tapi tetep keluar bahasa mesin
aku pake ubuntu 10.10
brarti driver untuk LX-300+II sama ya ma LX-310


User avatar
antey20
Posts: 6
Joined: 05 Mar 2013, 21:18

Post by antey20 » 07 Mar 2013, 14:27

masbro printer 12pin tu type apa?


User avatar
sipelaut
Posts: 1965
Joined: 03 Jan 2010, 17:25
Location: madura-sampang
Contact:

Post by sipelaut » 08 Mar 2013, 11:28

maksudnya pakek generik yang 12pin kan ada pilihannya
itu bawaan deafultnya cups klo ngak salah
CMIIW


User avatar
antey20
Posts: 6
Joined: 05 Mar 2013, 21:18

Post by antey20 » 09 Mar 2013, 13:18

ok aku coba dulu mas brow..thx infonya


User avatar
bijep
Posts: 570
Joined: 11 Mar 2010, 11:38
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Post by bijep » 11 Mar 2013, 16:27

bisa pke lx300+II gan lancar jaya,,auto detect...


User avatar
cUps
Posts: 174
Joined: 22 Jan 2010, 09:34
Location: Jakarta
Contact:

Post by cUps » 21 Mar 2013, 15:15

sipelaut wrote:maksudnya pakek generik yang 12pin kan ada pilihannya
itu bawaan deafultnya cups klo ngak salah
CMIIW
Mas bro mohon bantuan untuk milih 12pin itu dimana yah menunya ?


User avatar
cUps
Posts: 174
Joined: 22 Jan 2010, 09:34
Location: Jakarta
Contact:

Post by cUps » 21 Mar 2013, 16:54

masih gak tembus kalo dgn 5play kertas bro, ada yang punya solusi ?


User avatar
bijep
Posts: 570
Joined: 11 Mar 2010, 11:38
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Post by bijep » 19 Jun 2014, 10:02

Pake driver yang 9pin gan,,,kebetulan udah ane posting di blog,,silahkan agan baca2 aja..

*#ane bukan promosi blog ya..


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 33 guests