gmn cara instal aplikasi di ubuntu 9.10??

Membahas Perangkat-perangkat keras yang belum dideteksi dengan baik oleh Ubuntu serta solusinya.
Post Reply
User avatar
rendra

gmn cara instal aplikasi di ubuntu 9.10??

Post 18 Mar 2010, 21:20

bro gmn cara instal aplikasi format tar.gz di ubuntu 9.10??tolong penjelasannya????


User avatar
aptfast
Contact:

Post 18 Mar 2010, 21:41

bro rendra, isi file tarbal nya itu apa ya? namanya apa?
karena kalo namanya tar.gz/tarbal itu file ato kumpulan file2 yg di kompresi

coba lebih jelas dulu info nya... :)


User avatar
rendra

Post 18 Mar 2010, 21:52

dalam filenya itu isinya banyak bro yang mana??maaf ane kurng jelas mklum masih baru pake linux...tu pa perlu di extract dlu ya..


User avatar
aptfast
Contact:

Post 18 Mar 2010, 22:43

coba di klik 2x bro trus extract ke suatu folder, misalnya Document

setelah ter-extract, coba jelaskan disini isinya file apa saja... :D


User avatar
zarkasichan
Contact:

Post 20 Mar 2010, 10:21

sambil dicari - cari bro di forum ini sudah banyak sekali yang membahas masalah cara instalasi file *.tar.gz
Ok bro...


User avatar
rendra

Post 20 Mar 2010, 12:02

makasih semuanya ane sekarang udah bisa???


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 61 guests