Help : driver nvidia error

Membahas Perangkat-perangkat keras yang belum dideteksi dengan baik oleh Ubuntu serta solusinya.
Post Reply
User avatar
eyes21
Contact:

Help : driver nvidia error

Post 06 Feb 2011, 03:45

gan, tolongin ane. jadi gini driver lapy ane kan ati radeon dan udah berhasil ta install. tapi ane nyoba install backtrack driver lewat synaptic..eh malah ga sengaja ke install driver nvdia-nya.
ini screenshoot error-nya gan :
Image


User avatar
thrvers
Contact:

Post 06 Feb 2011, 05:55

'
coba di unistal gmn>>
$ sudo apt-get remove --purge nvidia-driver


User avatar
eyes21
Contact:

Post 06 Feb 2011, 16:47

oke..berhasil om. thanks banget. :)


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 41 guests