head phone n speaker aktif ga bisa

Membahas Perangkat-perangkat keras yang belum dideteksi dengan baik oleh Ubuntu serta solusinya.
Post Reply
User avatar
muca_sali01

head phone n speaker aktif ga bisa

Post 21 Dec 2010, 20:09

salam kenal...
ane nyubi baru ki,, laptop ane asus a42f
low pake speker yang didalam laptop bisa, tapi waktu ane pake speker aktif alias speker external og g bas y,,
mhon bantuannya gan


User avatar
thrvers
Contact:

Post 21 Dec 2010, 20:15

'
cobain barangkali saja berhasil :grin: terminal:
$ alsamixer

terus pencet F6 pilih soundcard-nya - kerasin volume na :D

= CMIIW =


User avatar
BudaSuyasa
Contact:

Post 21 Dec 2010, 21:04

wuih,,,,
laptopnya sama...
tapi gua belom pernah nyoba pake sapiker aktif.....
thanks infonya....


User avatar
muca_sali01

Post 30 Dec 2010, 20:44

thanks agan-agan semuanya.. q kan sgera coba


User avatar
omen
Contact:

Post 06 Jan 2011, 08:40

temen saya install ubuntu kemarin 10.10 di toshiba satlit c64, speakernya cuman satu yang aktif dan yang satunya lagi mati, turs ketika membuka menu place pada panel (documents, videos,picture, home, Desktop) yang ke buka selalu saja video player,,,plizz minta bantuan, udah bingung plus putus asa nech..


User avatar
muca_sali01

Post 12 Jan 2011, 20:29

wah masih lum bisa gan...
ada cara laen g gan????

thanks bantuannya y


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 39 guests