Ramalan cuaca

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
Post Reply
User avatar
deny26

Ramalan cuaca

Post 28 Jan 2012, 21:06

Cuaca tidak menentu.. :(
sebelum beraktifitas coba ramal cuaca hari ini dulu :grin:

Situs prakiraan cuaca yang lebih akurat menurut saya ada di

Code: Select all

http://www.accuweather.com/en/id/indonesia-weather
prakiraannya bisa menjangkau tempat yang lebih terpencil.

coba test ramal cuaca ditempat bro ninja dulu :grin: Banten,Indonesia


User avatar
CDX

Post 28 Jan 2012, 21:11

keren brooo.... bekasi nanti malam,besok & lusa hujan.. :cool:


User avatar
tutnut
Contact:

Post 28 Jan 2012, 21:14

ditempat saya siang cerah malam hujan isi petir


User avatar
thrvers
Contact:

Post 28 Jan 2012, 22:35

'
wah perlu dicari macam widget buat unity :D

THX


User avatar
ninja
Contact:

Post 30 Jan 2012, 17:52

Accuweather cukup akurat kok buat memperkirakan cuaca...
Makanya di hape ane pasangin widget dari accuweather,,,
Oh iya kalo buat nentuin lokasinya pake koordinat gimana yah?


User avatar
deny26

Post 30 Jan 2012, 18:40

keknya accu gak pake koordinat mastah..


User avatar
etcsession
Contact:

Post 31 Jan 2012, 07:22

nambah..
klo agan2 FUI pake cinnamon (sy cinnamon-session) ada weather extensions, kode lokasi bisa dipilih di http://edg3.co.uk/snippets/weather-loca ... indonesia/

memang tak selengkap accuweather, tp cari ja kode lokasi kota terdekat.

sekian laporan kode cuaca hari ini :D


User avatar
sipelaut
Contact:

Post 31 Jan 2012, 08:36

wahh...
keknya daerah ane gak ada tuchh broo....


User avatar
thrvers
Contact:

Post 31 Jan 2012, 08:46

'
thrvers
'
wah perlu dicari macam widget buat unity :D

THX

akhirnya ketemu juga, lumayan bener ramalannya :D
paket 'indicator-weather' ambil informasi cuacanya dari google/yahoo

ganti accuweather susah tidak ya :D


User avatar
deny26

Post 31 Jan 2012, 08:54

LupheLinux wrote:nambah..
klo agan2 FUI pake cinnamon (sy cinnamon-session) ada weather extensions, kode lokasi bisa dipilih di http://edg3.co.uk/snippets/weather-loca ... indonesia/

memang tak selengkap accuweather, tp cari ja kode lokasi kota terdekat.

sekian laporan kode cuaca hari ini :D

lokasi terdekat menjadikan kurang begitu akurat bro :D
thrvers wrote:'
thrvers
'
wah perlu dicari macam widget buat unity :D

THX

akhirnya ketemu juga, lumayan bener ramalannya :D
paket 'indicator-weather' ambil informasi cuacanya dari google/yahoo

ganti accuweather susah tidak ya :D

saya masih bingung nyari wigdget untuk kde nya mastah :(


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 58 guests