[help] cara Hack Facebook di Ubuntu 11.04

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
Post Reply
User avatar
Gitz01

[help] cara Hack Facebook di Ubuntu 11.04

Post 29 Dec 2011, 21:13

misi para mster-master...hehe
katanya kalo pake linux (ubuntu), kita bisa ng hack facebook dngan cukup mudah yah.. pengen tau dong gmn caranya??? ehehe :D


User avatar
myface

Post 29 Dec 2011, 21:21

sama saya pengen bisa


User avatar
pingsut
Contact:

Post 29 Dec 2011, 21:35

email facebook anda apa masbro? sapa tau bisa saya hack, ntar kalo bisa saya kasih tau kesini caranya. boleh gak? :D


User avatar
samsulmaarif
Contact:

Post 29 Dec 2011, 21:49

Gitz01 wrote:misi para mster-master...hehe
katanya kalo pake linux (ubuntu), kita bisa ng hack facebook dngan cukup mudah yah.. pengen tau dong gmn caranya??? ehehe :D
wah, tanya sama pak Mark Zuckerberg coba... kayaknya beliau tau :D


User avatar
zulkhamsyahMHz

Post 29 Dec 2011, 22:24

nak lho??
gw pngen thu juga ne


User avatar
linuxers_cilik

Post 30 Dec 2011, 00:04

ubuntu/linux bukan untuk nyusahin orang.
tapi kalo lupa password sendiri baru, kan ada recover password-nya facebook.
jangan dibobol akun org lain, ntar berdosa lho... :grin:


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 44 guests