definisi yang bikin ngakak

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
Post Reply
User avatar
prongsx

definisi yang bikin ngakak

Post 26 Nov 2011, 19:19

pas lagi iseng iseng install kernel baru ngeh ma definisi di gdebinya. langsung ngakak aku liatnya. udah kadung mau slesei installannya..
You likely do not want to install this package directly. Instead, install the linux-generic meta-package, which will ensure that upgrades work correctly, and that supporting packages are also installed.
pas reboot error. sumpah lucu bgt


User avatar
linuxers_cilik

Post 26 Nov 2011, 21:24

prongsx wrote:You likely do not want to install this package directly. Instead, install the linux-generic meta-package, which will ensure that upgrades work correctly, and that supporting packages are also installed.
artinya adalah
Anda mungkin tidak ingin menginstal paket ini secara langsung. Sebaliknya, instal linux-umum meta-paket, yang akan memastikan bahwa upgrade bekerja dengan benar, dan bahwa pendukung paket juga diinstal.


gak begitu ngakak bang prongsx (bagiku).


User avatar
WegigEinherjars
Contact:

Post 27 Nov 2011, 10:27

ubuntuers_cilik wrote:
prongsx wrote:You likely do not want to install this package directly. Instead, install the linux-generic meta-package, which will ensure that upgrades work correctly, and that supporting packages are also installed.
artinya adalah
Anda mungkin tidak ingin menginstal paket ini secara langsung. Sebaliknya, instal linux-umum meta-paket, yang akan memastikan bahwa upgrade bekerja dengan benar, dan bahwa pendukung paket juga diinstal.


gak begitu ngakak bang prongsx (bagiku).
yo koplo to? padahal definisnya bilang begitu, dia memastikan upgrade bekerja dengan benar dan paket2 pendukung juga diinstall. jelas kayak omong kosong klo proses setelah upgrade terjadi error.

tapi, utk hal ini, kembali ke pc nya si mbah. jangan2 ada yg salah tu mbah?


User avatar
prongsx

Post 27 Nov 2011, 18:11

yang salah prosesnya mas. harusnya upgrade itu 1 per satu. errorenya pas apparmor 2.4. ilang.. duh repot.


User avatar
WegigEinherjars
Contact:

Post 28 Nov 2011, 09:47

ilang gmn mbah? kan upgrade online?


User avatar
prongsx

Post 28 Nov 2011, 10:35

nah itu yang aku ga ngerti. klo start minta patchnya apparmor 2.4 walopun ga mengganggu se. tapi ga enak aja liatnya. makanya sebelum misteri apparmor 2.4 ini terpecahkan aku stop dulu goreng kernelnya


User avatar
WegigEinherjars
Contact:

Post 28 Nov 2011, 15:33

pesen kernel kuah mbah. dibungkus.
ahahahahhaha...


User avatar
prongsx

Post 28 Nov 2011, 20:10

kuah apa mas kuah desktop, kuah laptop, apa kuah netbook?


User avatar
WegigEinherjars
Contact:

Post 29 Nov 2011, 00:46

kuah apa aja lah, weleh2..

skrg pake apa mbah, penasaran aq.


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 31 guests