rencana upgrade hardware

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
Post Reply
User avatar
prongsx

rencana upgrade hardware

Post 14 Nov 2011, 23:14

ideal
MB klo gak Asus ya gigabyte yang harganya 1 jutaan

CPU intel Core 2 duo harganya 1 jutaan

VGA NVIDIA yang 1 gigaan ddr3 harganya 1 jutaan

memory DDR3 harganya 200 ribuan klo bisa kingston

Harddisk SSD sata yang 1 Tb harga di kisaran 3 jutaan klo ga salah

monitor pake LED 17" samsung harganya 900 ribuan klo ga salah

PSU yang 600 watt

dvd rom pakek yang lama

casing 400 ribuan

total pengeluaran 7 jutaan

kenyataan

mb asrock yang harganya 300 ribuan

cpu intel dual core bekasan harganya juga 150 ribuan klo ga salah

vga Nvidia PCIE 512 yang bekasan gpp 150 ribuan juga yang baru 250 ribuan

memory kingston ddr3 2 gb klo ga salah harganya 90 ribuan total 180 ribuan

harddisk pakek yang lama

monitor pakek yang lama

casing juga yang lama

psu pakek yang baru aja dibeli.
total 780 ribuan


User avatar
Sudoers
Site Admin

Post 15 Nov 2011, 04:04

Opo maksud na iki?


User avatar
WegigEinherjars
Contact:

Post 15 Nov 2011, 09:50

Sudoers wrote:Opo maksud na iki?
yg bener gini pak, "opo maksud e iki?"

ehehehehhehehehehehe


User avatar
WegigEinherjars
Contact:

Post 15 Nov 2011, 09:51

mbah, jangan sampe perincian gini dong bwt disharing disini? jadi sedih mbacanya krn aq juga mau ngupgrade pc tapi ga pernah terlaksana...


User avatar
Sudoers
Site Admin

Post 15 Nov 2011, 09:53

einhejars wrote:
Sudoers wrote:Opo maksud na iki?
yg bener gini pak, "opo maksud e iki?"

ehehehehhehehehehehe


Okelah, maklum lg berusaha belajar juga tuh bahasa.
Heheheee..


User avatar
prongsx

Post 15 Nov 2011, 10:36

opo maksudne iki > dialek jawa tengahan

opo maksud'e iki > dialek jawa timuran

kesian anak anak jawa timur. blajar bahasa daerah beda dialek...

oh ini yah cuman ancang ancang buat menyongsong 12.04. ini lagi berusaha masukin ke USB. pake unetbootin ga isa kakak.


User avatar
WegigEinherjars
Contact:

Post 15 Nov 2011, 11:57

prongsx wrote:opo maksudne iki > dialek jawa tengahan

opo maksud'e iki > dialek jawa timuran

kesian anak anak jawa timur. blajar bahasa daerah beda dialek...

oh ini yah cuman ancang ancang buat menyongsong 12.04. ini lagi berusaha masukin ke USB. pake unetbootin ga isa kakak.
masih lama mbah...


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 55 guests