Tebakan yoo - FUI di angka 15.000 User

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
Locked
User avatar
Sudoers
Site Admin

Tebakan yoo - FUI di angka 15.000 User

Post 25 Oct 2011, 14:42

Ngak terasa warga FUI uda mo 15.000
Angka yg tidak pernah terbayang sama sekali waktu januari 2010.
Semoga makin rame juga yang aktif tentunya.

Gue punya tebakan neh, dua pertanyaan..
1. Tanggal berapa warga FUI mencapai 15.000 user?
Bebas2 aja kira2nya, entar kita liat sapa yg tepat ato mendekati.

2. Sapa nama user yg ke 15.000?
Whahaaa.. ini lebih bebas lagi..

Silahkan dijawab yang mampu..
Huhuhuuuu...


User avatar
pingsut
Contact:

Post 25 Oct 2011, 15:25

1. 15 Desember 2011 :D
2. Wong_Ndeso :D :D

ada dorprize-nya Pak Lurah?


User avatar
Sudoers
Site Admin

Post 25 Oct 2011, 15:48

Boleh.. boleh entar yg jawabanya mendekati tepat kita kirimi kaos FUI.
Awal bulan ini kaosnya cetakan baru soalna, ta simpenin satu..


User avatar
aptfast
Contact:

Post 25 Oct 2011, 16:04

1. 29 Des 2011
2. bajolijo

:D :D :d


User avatar
MasDjo
Contact:

Post 25 Oct 2011, 16:13

# ke 15000 --- > 1 Desember 2011
username ------> ElpisPlesley
:grin: :grin:


User avatar
rizaaal
Contact:

Post 25 Oct 2011, 19:58

7 januari 2011
id nya : limabelasribux

semoga dapet kaos :grin:


User avatar
sake

Post 25 Oct 2011, 21:54

ikut nebak ah... :grin:

20 desember 2011
id-nya untubuntu :D


User avatar
sipelaut
Contact:

Post 26 Oct 2011, 00:01

mayan nampang di pejwan
31 desember 2011
id garemasin :)


User avatar
ilham2930
Contact:

Post 26 Oct 2011, 10:33

ikut nebak pa lurah..

21 November 2011
id --> sifulan
:D


User avatar
husnia
Contact:

Post 26 Oct 2011, 12:54

ikutan nebak ah...

13 Januari 2012
id : anubuntu
:grin:
rizaaal wrote:7 januari 2011
id nya : limabelasribux

semoga dapet kaos :grin:

bukannya udah lewat,bro rizaaal? :confused:


User avatar
ubuntu_java

Post 26 Oct 2011, 15:11

14 februari 2012
id:lovelinux

w^^w


User avatar
SinauUbuntu

Post 29 Oct 2011, 21:29

11 Januari 2012,
id: linux_forever

:D


User avatar
freeazy
Contact:

Post 30 Oct 2011, 13:27

5 November,
Namanya awalan "i"


User avatar
deny26

Post 30 Oct 2011, 19:54

1 januari 2012
id warga dengan awalan 'b'

:grin:


User avatar
buzzing_bee
Contact:

Post 02 Nov 2011, 11:56

sekarang aja udah 146xx

saya nebak tanggal 19 Desember 2011 :grin:
username dengan nama "AkhirTahun" :D


jampi2 dulu ah biar menang doorprize:
pu jompa jampu sikil mambu mugo-mugo entuk kaos ubuntu :grin:


User avatar
Alhwail

Post 06 Nov 2011, 08:30

bismillah, Akhir Desember kayaknya, tapi ga ada bayangan tanggal berapa tepatnya. Coba tebak aja deh,

Tanggal : 28 Desember 2011
UserName: depannya huruf 'T'

Kalo mirip-mirip ke bener dapet kaos ya brooo, moga-moga dapet.


User avatar
buzzing_bee
Contact:

Post 14 Nov 2011, 22:32

hayoo looh..ada yg mau ngedit tebakannya gak?? udah mendekati lhoo :D


User avatar
IntegerManual
Contact:

Post 14 Nov 2011, 23:29

Tanggal 20/21 November, nama user berawalan "be" atau "b"

tolong kaosnya langsung dikirim ke alamat ku aja pak lurah :grin:


User avatar
Sudoers
Site Admin

Post 14 Nov 2011, 23:42

Yang nebak setelah postingan ini ngak diitung lagi ya.
Yang diatas aja yg akan di nilai nantinya.

Buat seru2an bole aja..


User avatar
husnia
Contact:

Post 15 Nov 2011, 00:26

wah kyke mbleset jauh.. :(

maklum lah.. diriku bukan ahli nebak nmr togel :grin:


User avatar
SinauUbuntu

Post 15 Nov 2011, 05:02

yak, 123 lagi.. :D


User avatar
buzzing_bee
Contact:

Post 15 Nov 2011, 22:40

ahahaha....kurang dari 200 lagi tuh :D

ayoo ayoo...!!


User avatar
lisnux
Contact:

Post 16 Nov 2011, 03:17

14896 and counting ......


User avatar
ullakx
Contact:

Post 16 Nov 2011, 07:04

14897 kurang 113.. :d

ikutan nebak:
30 November 2011
id : SteveJobs

:d


User avatar
CDX

Post 16 Nov 2011, 13:58

hah tebakannya salah semua....!!!
1januari 2012 barengan ama pelunasan motor ane


User avatar
MasDjo
Contact:

Post 16 Nov 2011, 18:38

Wah ..jangan boleh diedit dong tebakannya..... kudu dikunci pak Lurah :grin:


User avatar
Sudoers
Site Admin

Post 16 Nov 2011, 19:51

Gak papalah, anak2 FUI jujur2 kok.. :D
Yoai ngak mas bro an mba sis semua..


User avatar
rizaaal
Contact:

Post 19 Nov 2011, 15:32

hayoloh tinggal 31 user lagi :D
angka pesannya juga udah menembus 80000 pas tuh :grin:
Attachments
Selection_100.png
Selection_100.png (7.51 KiB) Viewed 2772 times


User avatar
buzzing_bee
Contact:

Post 20 Nov 2011, 04:27

ayo ayo...tinggal 21 manusia lagi looh..ini yg belum nebak, kesempatan dapet kaos semakin besar buat kalian :D
Attachments
Untitled.png
Untitled.png (4.42 KiB) Viewed 2761 times


User avatar
bulugading
Contact:

Post 20 Nov 2011, 08:14

19 ummat lagiii niii ...


User avatar
MasDjo
Contact:

Post 20 Nov 2011, 08:22

Kelihatannya masbro ilham yg cucok tebakannya .... :D


User avatar
chiki

Post 20 Nov 2011, 08:47

bismillah tanggal 23 november....:D


User avatar
MasDjo
Contact:

Post 20 Nov 2011, 09:07

buzzing_bee wrote:ayo ayo...tinggal 21 manusia lagi looh..ini yg belum nebak, kesempatan dapet kaos semakin besar buat kalian
pd 15 nopember pak Lurah berkata :
Sudoer wrote:Yang nebak setelah postingan ini ngak diitung lagi ya.
Yang diatas aja yg akan di nilai nantinya.

Buat seru2an bole aja..
Jadi gak masuk kompetisi masbror ... Image


User avatar
chiki

Post 20 Nov 2011, 09:10

haha..nebak aja kan


User avatar
Sudoers
Site Admin

Post 20 Nov 2011, 10:51

Wah uda keliatan yg tebakannya paling mendekati.
Ada bro ilham ma integer, karena dua jadinya yg diambil yg lebih dahulu posting :D

Kita liat 15.000 pecah dihari apa..
Apakah besok tepat 21 Nopember? Sepertinya.. :D


User avatar
ariyasa

Post 20 Nov 2011, 13:57

14988 :D
dikit lagi nihh.. :D


User avatar
WegigEinherjars
Contact:

Post 20 Nov 2011, 15:39

blum nambah lg, masih 14988.

coba nebak, mungkin 16 desember 2011


User avatar
chiki

Post 20 Nov 2011, 15:41

beli kaos ubuntunya, kalo gak punya rekening, gimana? wkwk
ah mo beli tapi gak rekening nih...


User avatar
pingsut
Contact:

Post 20 Nov 2011, 15:57

chiki wrote:beli kaos ubuntunya, kalo gak punya rekening, gimana? wkwk
ah mo beli tapi gak rekening nih...

pinjam rekening teman kan bisa masbro :D


User avatar
IntegerManual
Contact:

Post 21 Nov 2011, 06:17

wew... sisa 3 lagi ni hari :)
Sayang bro ilham tebakanya sudah duluan tanggal 21, tapi tinggal berharap benar dari segi nama user :D

Klo bisa pak lurah berkenan kasi hadiah tuk juara ke-dua :P, ga dapat kaos ubuntu gapapa, dapet celana ubuntu aja, itupun kalau ada celana ubuntu :grin:


User avatar
ilham2930
Contact:

Post 21 Nov 2011, 08:59

wah meleset nih...masih kurang 3 manusia lagi...
waktu di kuliah belajar statistiknya maen2 sih....wkwkw...!!


User avatar
Sudoers
Site Admin

Post 21 Nov 2011, 12:52

Akhirnya nyampe 15.000 juga.
Selamat bro ilham2930, tebakannya kena..

User ke 15.000 adalah unix_linux

Kaosnya sekalian ya kalo FUI ke bandung ato pas FUI lagi ngumpul2 lagi..


User avatar
ilham2930
Contact:

Post 21 Nov 2011, 14:28

Sudoers wrote:Akhirnya nyampe 15.000 juga.
Selamat bro ilham2930, tebakannya kena..

User ke 15.000 adalah unix_linux

Kaosnya sekalian ya kalo FUI ke bandung ato pas FUI lagi ngumpul2 lagi..

horeee....dapet kaos lagi..hiks....!!
yoi masbro...cpet2 kumpul lagi dong dah kangen nih sama rekan2 FUI.. :D


User avatar
husnia
Contact:

Post 21 Nov 2011, 14:34

slamat dpt kaos bro ilham.. :)


User avatar
deny26

Post 21 Nov 2011, 17:37

ilham2930 wrote:
Sudoers wrote:Akhirnya nyampe 15.000 juga.
Selamat bro ilham2930, tebakannya kena..

User ke 15.000 adalah unix_linux

Kaosnya sekalian ya kalo FUI ke bandung ato pas FUI lagi ngumpul2 lagi..

horeee....dapet kaos lagi..hiks....!!
yoi masbro...cpet2 kumpul lagi dong dah kangen nih sama rekan2 FUI.. :D


wah.. selamat masbro :D


User avatar
WegigEinherjars
Contact:

Post 21 Nov 2011, 19:40

ilham2930 wrote:
Sudoers wrote:Akhirnya nyampe 15.000 juga.
Selamat bro ilham2930, tebakannya kena..

User ke 15.000 adalah unix_linux

Kaosnya sekalian ya kalo FUI ke bandung ato pas FUI lagi ngumpul2 lagi..

horeee....dapet kaos lagi..hiks....!!
yoi masbro...cpet2 kumpul lagi dong dah kangen nih sama rekan2 FUI.. :D
selamat mas bro


User avatar
ilham2930
Contact:

Post 22 Nov 2011, 08:58

wkwkwk....pada ngasih selamat ky ulang taun aja, but ...Alhamdulillah.....


User avatar
rizaaal
Contact:

Post 23 Nov 2011, 11:40

kapan-kapan kalosaya mau minta wangsit, nanya ke bro ilham aja deh. :grin


User avatar
Sudoers
Site Admin

Post 23 Nov 2011, 22:16

Bukan ID membersnya bro jadi patokan.
Yang di statistik!


User avatar
CDX

Post 24 Nov 2011, 14:41

udah SOLVED keknya nih....:laugh:


User avatar
Sudoers
Site Admin

Post 24 Nov 2011, 14:46

Ya uda ijin locked klo gitu!
Thanks all bro..


Locked

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 30 guests