Ubuntuers dan skalian linuxer di Surabaya, Mampir disini dul

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
matroes

Post 01 Dec 2011, 23:29

saya bisa bantu kang,,,
tapi dibantu ya,,belum pernah manitiai acara seperti ini,,,,
mungkin saya bisa ajak teman saya juga,,,,hahaha

:D


User avatar
WegigEinherjars
Contact:

Post 02 Dec 2011, 02:57

ga masalah. slama warga surabaya atau saat ini berdomisili di surabaya.

btw, org mana se kok panggilnya kang? itukan org jawa barat an yg bahasanya gtu?


User avatar
ilham2930
Contact:

Post 03 Dec 2011, 08:29

wah gencar nih masbro...
ayo masbro semangat...saya selalu mendukungmu.....!!!!!


User avatar
WegigEinherjars
Contact:

Post 04 Dec 2011, 07:18

Ayo rek!!! Arek Suroboyo, kita sukseskan RoadShow FUI di Surabaya!!!

Ayo segera daftar ksini cepet!


User avatar
aptfast
Contact:

Post 04 Dec 2011, 21:43

einhejars wrote:ayo rek!!!
arek suroboyo
bonek e endi ki?


User avatar
matroes

Post 05 Dec 2011, 18:51

einhejars wrote:ga masalah. slama warga surabaya atau saat ini berdomisili di surabaya.

btw, org mana se kok panggilnya kang? itukan org jawa barat an yg bahasanya gtu?

kulo tiyang solo mas,,,,punopo mboten angsal to mas nyeluk kang???
haha


User avatar
WegigEinherjars
Contact:

Post 05 Dec 2011, 19:28

matroes wrote:
einhejars wrote:ga masalah. slama warga surabaya atau saat ini berdomisili di surabaya.

btw, org mana se kok panggilnya kang? itukan org jawa barat an yg bahasanya gtu?

kulo tiyang solo mas,,,,punopo mboten angsal to mas nyeluk kang???
haha
engga, mau tau aja...
soalnya ada org mojokerto manggil2 akang aja, aq ngira pasti jawa barat yg manggil akang2.


User avatar
WegigEinherjars
Contact:

Post 05 Dec 2011, 19:30

aptfast wrote:
einhejars wrote:ayo rek!!!
arek suroboyo
bonek e endi ki?
bonek e klo bgini pd kecut smua. Bonek bsanya ngerusak n merugikan, aq orang surabaya tapi benci Bonek. ini juga panitia kok yg dr sini cuma 2. banyakan teman q di jurusan.


User avatar
matroes

Post 05 Dec 2011, 20:01

hahaha,,,tambahin gula masbro kalao kecut @einhejars


User avatar
WegigEinherjars
Contact:

Post 05 Dec 2011, 20:03

bukan kecut lagi mungkin, jadi pahit tu para bonek. orang surabaya pada ga muncul. lucu.


User avatar
awa

Post 08 Dec 2011, 13:48

kapan roadshow di surabaya ?? jadi pengen punya pengalaman ikutan ini .. :) hehe


User avatar
WegigEinherjars
Contact:

Post 10 Dec 2011, 19:12

Insya ALLAH bulan 3 atau 4 tahun 2012. ayo daftar aja dan ikut bantu. ga usah baca2 dulu apa itu FUI. kurang jelas singkatan FUI? kok ya neh2 ae.


User avatar
ndundupan
Contact:

Post 10 Dec 2011, 19:40

insyaAllah bisa ikut membantu

Salam kenal

oh ya cangkrukan KLAS yang dulu ada tiap bulan perasaan sekarang kok sudah gak ada lagi ya?


User avatar
WegigEinherjars
Contact:

Post 12 Dec 2011, 21:34

haloooooo warga surabaya?
kok cuma dikit se yg bersedia bantu?


User avatar
first_contact

Post 20 Jan 2012, 19:29

nih infonya bagi yang kurang mengetahui tentang KLAS :

http://www.facebook.com/groups/19313222 ... p_activity

http://www.facebook.com/groups/44940468 ... p_activity

event cangkruan bulan Januari 2011 :
http://www.facebook.com/#!/events/156932591081747/

sekretariat KLAS :
Hi-Tech Mall Lantai 3 Ruang Workshop
Jl. Kusuma bangsa

*orang Surabaya gak tau Hi-Tech Mall kebangetan deh*


User avatar
iudy
Contact:

Post 29 Jan 2012, 20:04

Mbien arek Suroboyo jeh, saiki nang mbali iki. Sayang :(

Coba dulin2 nang KLAS mawon. Buaya KLAS iku gaweane Ubaya.

Nek sek nang Suroboyo tak rewangi :)


User avatar
Wiebz

Post 29 Jan 2012, 20:29

hmmmm kpn nih roadshow nang SBY???

oh ya dikit info insya allah bulan mei 2012 ntar KLAS ada acara BIG fest....sekalian meriahin ultah surabaya.....BIG=Blender-Inkscape-Gimp.....kliatanya sih workshop gt......kurang tau jg :D


User avatar
first_contact

Post 31 Jan 2012, 11:46

iudy wrote:Mbien arek Suroboyo jeh, saiki nang mbali iki. Sayang :(

Coba dulin2 nang KLAS mawon. Buaya KLAS iku gaweane Ubaya.

Nek sek nang Suroboyo tak rewangi :)
Koreksi :
Mirror Buaya aka mirror buaya, itu kepunyaan KLAS atas kerjasama dengan beberapa pihak antara lain ISP dan rekan2 yang peduli pada FOSS, dan ada yang berprofisi sebagai pegawai UBAYA,

sedangkan distro BUAYA itu baru buatan teman2 yang ada di UBAYA

jadi mohon jangan dicampur adukkan agar tidak rancu


User avatar
belthsazar

Post 01 Feb 2012, 00:17

ayo ayo. nambah pasukan!


User avatar
Wiebz

Post 05 Feb 2012, 13:46

ane sby gan......meski alamat di gresik(perbatasan) :D


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 48 guests