Gombalan anak2 FUI

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
Post Reply
User avatar
Shofyan

Re: Gombalan anak2 FUI

Post 21 Dec 2012, 19:24

Cocok buat yang lagi galau :grin:


User avatar
semut
Contact:

Post 24 Dec 2012, 15:16

Gombalan kog akhirnya selalu berhasil... buat yg beda ahk...


cew : Owh.. ini ya yg namanya linux itu?
cow : iya
cew : knapa pake linux, bukan pake yg umum dan biasa aja..?
cow : "linux itu powerfull dan stabil, ibarat org dia itu pendiem tp cerdas. sifat yg mengingatkanku akan kekagumanku padamu.
ketika aku tdk tahu penggunaan suatu perintah, aku bisa tanyakan lsg. sama sperti ketika aku ingin tahu tentangmu, aku bisa tanyakan lsg padamu dan kamu bersedia menjawab dg jujur :)
gak tahu ya.., yg pasti aku merasa tenang sewaktu pakai linux, seperti ketika kamu ada didekatmu
mungkin aku sudah bener-bener jatuh hati padanya

cew : Ehm... kog aku disamakan ma komuter sih... ?
cow : enggak mksdku begitu, tp sperti itulah kerinduanku padamu
cew : mksdnya ?
cow : kamu selalu hadir di benaku, hingga apa aja yg aku kagumi kamu selalu masuk kedalamnya
cew : NAPKIN WORDS
cow : jgn gitu dong..., maukah kamu menikah denganku ?
cew : hem....
cow : knapa?
cew : maaf mas, aku blm srek sama kamu tuh..
cow : -___-' hanya mampu diam seribu bahasa...


User avatar
lookmount

Post 24 Dec 2012, 15:27

hahahahahahahahahahahahaha
koq bisa:
cow : -___-' hanya mampu diam seribu bahasa...


User avatar
Shofyan

Post 24 Dec 2012, 16:27

@Semut : Mantra gagal :grin:


User avatar
semut
Contact:

Post 26 Dec 2012, 10:45

lookmount wrote:hahahahahahahahahahahahaha
koq bisa:
cow : -___-' hanya mampu diam seribu bahasa...

Iya... seperti kata om Shofyan
Shofyan wrote:@Semut : Mantra gagal :grin:


mantra2 dan gombalan2 yg ajib itu udah gak mempan lagi, seketika kehabisan kata..


User avatar
rhyda
Contact:

Post 26 Dec 2012, 21:02

om semut curhat :crazy:
berguru dulu sama saya kalo mau pedekate :cool:
[spoiler]padahal korban php :cry:[/spoiler]


User avatar
Shofyan

Post 27 Dec 2012, 10:17

rhyda wrote:om semut curhat :crazy:
berguru dulu sama saya kalo mau pedekate :cool:
[spoiler] padahal korban php :cry:


Ini yang curhat sebenernya siapa :crazy:


User avatar
rhyda
Contact:

Post 27 Dec 2012, 20:48

ceritanya om semut curhat sama saya, akhirnya saling curhat.
ya gitu lah kira-kira :crazy:
saya juga nggak mudeng :grin:


User avatar
aptfast
Contact:

Post 27 Dec 2012, 22:24

rhyda wrote:ceritanya om semut curhat sama saya, akhirnya saling curhat.
ya gitu lah kira-kira :crazy:
saya juga nggak mudeng :grin:
kasian bener neh berdua...
jadian deh....:P


User avatar
Shofyan

Post 28 Dec 2012, 05:26

aptfast wrote:
rhyda wrote:ceritanya om semut curhat sama saya, akhirnya saling curhat.
ya gitu lah kira-kira :crazy:
saya juga nggak mudeng :grin:
kasian bener neh berdua...
jadian deh....:P


Cucok :grin:


User avatar
buzzing_bee
Contact:

Post 28 Dec 2012, 08:01


just like Android with Custom ROM,
I will give you A Custom RING


:grin: :grin: :grin:


User avatar
Shofyan

Post 28 Dec 2012, 10:01

cewe : pokoknya kita putus !
cowo : lho? kenapa? :(
cewe : aku udah bosen sama kelakuanmu, tiap hari kerjanya main komputer mulu, ga pernah merhatiin aku :mad:
cowo : ta.. tapi. . .
cewe : ga ada tapi tapi, pokoknya mulai sekarang lupain semua tentang kita :mad:
cowo : hah? beneran? wah makasih banyak ya :grin:
cewe : lho ko malah makasih :confused:
cowo : [spoiler]Image[/spoiler]

[spoiler]Lho itu bukan ngegombal ya :crazy:[/spoiler]


User avatar
Faery
Contact:

Post 29 Dec 2012, 01:03

wkwkwkwk masih laris nih topik,,, :laugh:


User avatar
semut
Contact:

Post 29 Dec 2012, 13:16

rhyda wrote:ceritanya om semut curhat sama saya, akhirnya saling curhat.
ya gitu lah kira-kira :crazy:
saya juga nggak mudeng :grin:
Hedeehh....., skrg hati2 deh kalau curhat ma Ryda, yg ga tau skrg jd tahu.. :crazy:


User avatar
rhyda
Contact:

Post 30 Dec 2012, 21:48

just for fun aja om semut, lain kali kalo curhat mbayar :D
:grin:


User avatar
masdana
Contact:

Post 11 Jan 2013, 21:37

Ayoo Start lagi di 2013 :grin:

Aku bisa membuatmu semakin cantik dan menawan dengan sentuah lembut ku ala sotoshop :kuku:


User avatar
pingsut
Contact:

Post 14 Feb 2013, 23:03

co: hatimu itu seperti "Aplikasi versi Alpha" gak stabil banget...
ce: kalo gitu tunggu aja sampe "versi stable" nya kelar... :grin:


User avatar
agus_sintang
Contact:

Post 19 Feb 2013, 09:56

semut wrote:Gombalan kog akhirnya selalu berhasil... buat yg beda ahk...


cew : Owh.. ini ya yg namanya linux itu?
cow : iya
cew : knapa pake linux, bukan pake yg umum dan biasa aja..?
cow : "linux itu powerfull dan stabil, ibarat org dia itu pendiem tp cerdas. sifat yg mengingatkanku akan kekagumanku padamu.
ketika aku tdk tahu penggunaan suatu perintah, aku bisa tanyakan lsg. sama sperti ketika aku ingin tahu tentangmu, aku bisa tanyakan lsg padamu dan kamu bersedia menjawab dg jujur :)
gak tahu ya.., yg pasti aku merasa tenang sewaktu pakai linux, seperti ketika kamu ada didekatmu
mungkin aku sudah bener-bener jatuh hati padanya

cew : Ehm... kog aku disamakan ma komuter sih... ?
cow : enggak mksdku begitu, tp sperti itulah kerinduanku padamu
cew : mksdnya ?
cow : kamu selalu hadir di benaku, hingga apa aja yg aku kagumi kamu selalu masuk kedalamnya
cew : NAPKIN WORDS
cow : jgn gitu dong..., maukah kamu menikah denganku ?
cew : hem....
cow : knapa?
cew : maaf mas, aku blm srek sama kamu tuh..
cow : -___-' hanya mampu diam seribu bahasa...
Gak hepi ending nih...


User avatar
buzzing_bee
Contact:

Post 19 Feb 2013, 22:46

masih aja pada nge-gombal??
:grin:


User avatar
Gars_MadePager
Contact:

Post 19 Feb 2013, 23:50

masih peringkat atas nih hahaha


User avatar
DarkEvolution

Post 22 Feb 2013, 11:18

sakit dong di lemparin?wkwkwkw


User avatar
RevelinoSiahaan
Contact:

Post 22 Feb 2013, 17:45

nggk sanggup spesifikasi bro....

Ane "miskin" RAM...


User avatar
RevelinoSiahaan
Contact:

Post 22 Feb 2013, 17:49

Kawan kita lagi galau beneran sama ubuntu tercintanya....


User avatar
semut
Contact:

Post 01 Apr 2013, 08:28

aku tak peduli saat ini hatimu blm merasa klik denganku
meski kamu dgn rela ngasih waktumu ke aku
aku juga tak akan mundur hanya karena kamu bilang feeling kamu kau tak akan jadi pasanganku
tahukah kamu... ?
itu semua semakin membuatku yakin, kalau engkaulah seorang yang ku cari dan yg kan mjd penyempurna agamaku ;)


User avatar
Noascarlet
Contact:

Post 01 Apr 2013, 09:33

gombal = baju bekas :D


User avatar
irwanatam
Contact:

Post 13 Jun 2013, 14:56

kwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwk


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 54 guests