Mohon Infonya Tugas Akhir

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
Post Reply
User avatar
philips

Mohon Infonya Tugas Akhir

Post 02 Mar 2010, 21:05

Aku mau buat program aplikasi Pake linux kira2 apa ya ??? Buta TA Ni...
Last edited by philips on 27 Feb 2016, 14:21, edited 1 time in total.
Reason: maaf judulnya ane ganti spy yg laen jelas


User avatar
Sudoers
Site Admin

Post 02 Mar 2010, 21:13

Klo program biasanya buat sistem informasi ato apalah gitu.
Nah masalahnya di GNU/Linux mo pake program apa?

'Sistem Informasi Mahasiswa base ...'


User avatar
philips

Post 02 Mar 2010, 21:54

konsepnya gmna tu mas? , pake pemogramsn pyton ato gambas


User avatar
deny26

Post 02 Mar 2010, 21:57

kalau contoh aplikasi kan banyak bro? GNU kan opensource, comot aja codenya dari sana.


User avatar
aptfast
Contact:

Post 02 Mar 2010, 22:11

bikin konsep TA nya dulu aja bro philips
kemudian tentukan platform utk UI nya, apakah desktop ato web...
selanjutnya bahasa pemrograman apa yg akan digunakan...

kira2 seperti itu aja bro...
maap yah, ga pernah garap TA, ga kuliah sampe kelar soalnya... :D


User avatar
ninja
Contact:

Post 02 Mar 2010, 22:18

bikin web browser aja... pasti mantap dehhh... :D


User avatar
bleTux
Contact:

Post 03 Mar 2010, 08:28

bikin program linux atau bikin web linux


User avatar
wigfranz

Post 03 Mar 2010, 16:27

Atau kembangin program yang sudah ada, Bro... Siapa tahu Bro sukses kembangin Firefox jadi versi 3.8, gitu... kan ada source codenya...


User avatar
ninja
Contact:

Post 03 Mar 2010, 16:35

kalo bisa bikin program buat mantau posisi kendaraan bro... itung-itung mengurangi curanmor... :grin:


User avatar
M3L3R
Contact:

Post 03 Mar 2010, 17:15

klo saran saya, coba bikin aplikasi sms gateway yg berbahasa indonesia !! bakal mantap tuh !!

klo gag, coba bikin aplikasi untuk mendeteksi bencana (tsunami / gempa / banjir) !! hihihi :grin:


User avatar
dayON

Post 05 Mar 2010, 22:06

Sudoers wrote:Klo program biasanya buat sistem informasi ato apalah gitu.
Nah masalahnya di GNU/Linux mo pake program apa?

'Sistem Informasi Mahasiswa base ...'
Klo misalnya mau bikin "sistem pakar dekstop" kemudian d jadikan liveUSB gimana caranya??? :confused:
GUI nya pake apa ya??? Pengen ngerjain yg beginian..hehehe :grin:


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 43 guests