Master FUI yang biasa jadi pembicara

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
Post Reply
User avatar
Ameen
Contact:

Master FUI yang biasa jadi pembicara

Post 11 Jun 2011, 15:54

Assalamualaikum...

Teman2 semuanya, master FUI yang biasa jadi pembicara di acara2 tentang linux dan ubuntu siapa?? tapi nggak dengan isi amplop yang besar. ya biaya transport aja gitu.... di kota samarinda. Insya Allah...
ane mau bikin acara neh, tapi master2 yang muda supaya lebih asyik... acara di kampus.


User avatar
sipelaut
Contact:

Post 11 Jun 2011, 16:10

tak bantuin broo...
ayo-ayo siapa yang berminat tinggal di PM aja tuchh hee...
lumayan tuchh bisa jalan-jalan kesamarinda :)


User avatar
yudiarbi
Contact:

Post 11 Jun 2011, 19:07

sipelaut wrote:tak bantuin broo...
ayo-ayo siapa yang berminat tinggal di PM aja tuchh hee...
lumayan tuchh bisa jalan-jalan kesamarinda :)
wah kayaknya bro pelaut minat tuh.... :D
Jalan2 ke samarinda
siapa mau pasti bisa... :D


User avatar
bulugading
Contact:

Post 11 Jun 2011, 20:44

wew, maskudnya ganti transport piye mas broe ..? darimanapun transportnya di ganti gitu ... atau gimana mas broe ..

kalu sudah ada yang daftar info-info di sini mas broe, memang acara linuxnya membicarakan tema apa ..?


User avatar
Ameen
Contact:

Post 11 Jun 2011, 22:21

Dalam rangka menumbuhkan minat Mahasiswa khusunya Mhs Baru untuk menggunalan Linux dan Opensource. tak kenal maka tak syang, supaya kenal bngets n mau menggunakan linux n opensorce.


User avatar
Ameen
Contact:

Post 11 Jun 2011, 22:24

wew, maskudnya ganti transport piye mas broe ..? darimanapun transportnya di ganti gitu ... atau gimana mas broe ..

Ya, kami ongkosin, sekedar biaya transport gitu... gak ada uang amlopnya. :)


User avatar
deny26

Post 11 Jun 2011, 22:35

wew.. ongkos pesawat PP bali-samarinda bisa gak ya? :grin:
yang penting disana dapat makan :grin:


User avatar
aztek
Contact:

Post 11 Jun 2011, 22:57

wew, kayak na bro deny26 berminat tu... ^_^


User avatar
masdana
Contact:

Post 13 Jun 2011, 15:12

Ameen wrote:Assalamualaikum...

Teman2 semuanya, master FUI yang biasa jadi pembicara di acara2 tentang linux dan ubuntu siapa?? tapi nggak dengan isi amplop yang besar. ya biaya transport aja gitu.... di kota samarinda. Insya Allah...
ane mau bikin acara neh, tapi master2 yang muda supaya lebih asyik... acara di kampus.
Wah, Acaranya di dikamups mana ? :grin:
ane punya teman di Samarinda yg ilmu linuxnya jago loh . . .


User avatar
sta
Contact:

Post 13 Jun 2011, 16:13

Ameen wrote:Assalamualaikum...

Teman2 semuanya, master FUI yang biasa jadi pembicara di acara2 tentang linux dan ubuntu siapa?? tapi nggak dengan isi amplop yang besar. ya biaya transport aja gitu.... di kota samarinda. Insya Allah...
ane mau bikin acara neh, tapi master2 yang muda supaya lebih asyik... acara di kampus.
wa'alaikumsalam

http://wiki.ubuntu-id.org/Advokasi atau ke KPLI terdekat


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 53 guests