smiley icon di forum macet

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
Post Reply
User avatar
l4ng1t
Contact:

smiley icon di forum macet

Post 04 May 2011, 17:29

guys, gw kok ga bisa replay pakai smiley ya?
yang bisa cuma link website, link email, create list.
cm 3 menu itu doang yg bisa. apa ada yg salah dengan brower gw?

fyi, browser chrome dengan flash 10,2,159,1 installed. atau emang butuh plugin laen?

heeelp, ga asyik niih tanpa smiley, ga bisa joget2 :D


User avatar
l4ng1t
Contact:

Post 05 May 2011, 10:49

ternyata.. chromenya yg ga support mungkin.
bang mimin bisa perbaiki ga? support chrome dong??

di firefox lancar jaya.. :D


User avatar
zeiva
Contact:

Post 05 May 2011, 14:37

ane belom install chrome malahan...

:whistle:


__________________________________
zeiva@zeiva-HP-Mini-210-1000


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 30 guests