pesan dvd repository ubuntu 10.10

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
Post Reply
User avatar
herahadi

pesan dvd repository ubuntu 10.10

Post 08 Apr 2011, 17:19

halo master master disini

ane pendatang baru nih.. baru make ubuntu juga mohon pencerahanya, masih newbie.

ane mo nanya klo mau mesen dvd repository buat ubuntu 10.10 dmn ya?adakah member sini yang jual?

kalo langsung donlod pas install inetnya g kuat lemot soalnya.

mohon pencerahanya.. thanks


User avatar
Ameen
Contact:

Post 08 Apr 2011, 18:00

coba kunjungi toko.baliwae.com

kalo ana sih lebih asyik lewat repository onlain, karena kalo onlein gitu udah pasti terupdate'y sob... kan sebentar lagi udah realis ubuntu 11.04, tanggal 28 April mendatang.


User avatar
CDX

Post 10 Apr 2011, 17:35

herahadi wrote:halo master master disini

ane pendatang baru nih.. baru make ubuntu juga mohon pencerahanya, masih newbie.

ane mo nanya klo mau mesen dvd repository buat ubuntu 10.10 dmn ya?adakah member sini yang jual?

kalo langsung donlod pas install inetnya g kuat lemot soalnya.

mohon pencerahanya.. thanks

ada broo

http://ubuntu-indonesia.com/forums/ubbt ... #Post41443

tapi nanggung bentar lagi keluar yang baru 11.04


User avatar
sipelaut
Contact:

Post 13 Apr 2011, 21:42

herahadi wrote:halo master master disini

ane pendatang baru nih.. baru make ubuntu juga mohon pencerahanya, masih newbie.

ane mo nanya klo mau mesen dvd repository buat ubuntu 10.10 dmn ya?adakah member sini yang jual?

kalo langsung donlod pas install inetnya g kuat lemot soalnya.

mohon pencerahanya.. thanks

anda didaerah mana mas brooo...
klo didaerah madura-sampang
mampir tempatku aja :) aku donlotin sampek ke dvd repositorynya
tapi bawak dvd/cd sendiri lo.. heee........
pisssss


User avatar
ninja
Contact:

Post 14 Apr 2011, 09:14

tuh udah ada yang nawarin di downloadin bro, enak kan pake ubuntu. :D


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 47 guests