fonts ubuntu

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
Post Reply
User avatar
zitux
Contact:

fonts ubuntu

Post 12 Feb 2010, 17:58

om2 ada yg tau gak cara setting fonts di ubuntu biar lebih tajam jelas seperti Xp :D baru pindahan ini..
saya sudah coba
install tahoma font
anti aliasing (enable)
96 Dpi
smoth lcd

tapi tetep mata saya sakit klo kelamaan pake ubuntu :(
padahal di xp saya kerja tiap hari aman2 saja :D

mohon bantuan
nubie kepengin linux ...


User avatar
deny26

Post 12 Feb 2010, 19:09

kurang jelasnya gimana? coba ganti themenya pakai theme xp.


User avatar
M3L3R
Contact:

Post 12 Feb 2010, 19:12

waduh, kok bisa gitu iya ?? hehe :D


User avatar
lisnux
Contact:

Post 12 Feb 2010, 21:10

Dilaptopku biasa2 aja tuh, aneh ya ....


User avatar
M3L3R
Contact:

Post 12 Feb 2010, 21:13

mungkin lom terbiasa aja bro !! hehe :D


User avatar
Sudoers
Site Admin

Post 12 Feb 2010, 21:17

ini jgn2 resolusi vga blom optimal neh.
bisa itu jd penyebabnya, klo font disalahin menurutku salah alamat.
baru menduga tak menuduh saya...!


User avatar
zarkasichan
Contact:

Post 12 Feb 2010, 22:56

iya....font yang dah di install di ubuntu sama aja kok., ga ada bedanya menurut ane bro!!!
maksudnya beda kaye gimana nih bro?? DPI (berarti kedalaman warnanya ya maksudnya)??


User avatar
ninja
Contact:

Post 12 Feb 2010, 23:05

saya jg biasa aja ah gak ada masalah, matanya kali lagi sakit... :grin:


User avatar
zitux
Contact:

Post 13 Feb 2010, 10:38

kekekeke...........mungkin memang belum terbiasa kali ya :D


User avatar
Sudoers
Site Admin

Post 13 Feb 2010, 12:18

Jadi kesimpulannya?


User avatar
zitux
Contact:

Post 13 Feb 2010, 16:14

kesimpulan nya ubuntu tidak sakit
saya juga tidak sakit :D
cuma belum terbiasa saja om... :">

penghuni ubuntu baru ..
masih adaptasi..
butuh pencerahan dari para tetangga :D
matur suwun info nya om2


User avatar
M3L3R
Contact:

Post 13 Feb 2010, 16:24

syukurlah klo begitu ... keep spirit bro !! :D


User avatar
ninja
Contact:

Post 14 Feb 2010, 02:23

nyengir aja deh :grin:


User avatar
Sudoers
Site Admin

Post 14 Feb 2010, 08:31

Ok keep spirit bro ozy..
kita2 pasti akan kasi pencerahan klo dibutuhkan.
heheheeeeee..

senang bisa berbagi buat sesama..

om momod neh topik di closed ya!!


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 43 guests