Nama setelah Natty Narwhall

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
Post Reply
User avatar
rekano
Contact:

Nama setelah Natty Narwhall

Post 10 Mar 2011, 21:38

Tadi Ane maen ke blognya markshuttleworth, dia bilang nama setelah Natty nantinya adalah Oneiric Ocelot. yang rencananya dijadikan ubuntu 11.10

bisa langsung di cek ke markshuttleworth dech :blush:


User avatar
deny26

Post 10 Mar 2011, 22:12

koq buru-buru gitu ya? bug diconky masalah battre blom dimasukin di repo update, padahal di launchpad dah ada solusi.


User avatar
BudaSuyasa
Contact:

Post 10 Mar 2011, 23:10

ane udah baca di softpedia....
cuma penamaanya aja bro...


User avatar
_Newbie_

Post 11 Mar 2011, 06:01

Ocelot???

kucing garong dong

:D


User avatar
rekano
Contact:

Post 11 Mar 2011, 08:01

iya, itukan baru penamaannya aja bro

Ocelot itu kucing garong ya :D :D baru tau ane


User avatar
vir0e5
Contact:

Post 11 Mar 2011, 13:08

setelah lynx langsung loncat ah ke ocelot...pake gaya kucing

hihi


User avatar
rekano
Contact:

Post 11 Mar 2011, 16:09

Sama Bro Ane juga gitu... :)
Atw langsung aja ke 12.04 :D :D


User avatar
siblek31

Post 11 Mar 2011, 16:42

wah ane baru tau gan :D


User avatar
_Newbie_

Post 11 Mar 2011, 18:44

kalau Ane gak ikutan deh masa OS ma orangnya ntar sama2 kucing garong . hehehehehe.......


:D


User avatar
MasDjo
Contact:

Post 11 Mar 2011, 18:47

Kalo yg bikin orang Jakarta, pasti dinamakan Ondel Ondel :grin:


User avatar
drakesuse
Contact:

Post 15 Mar 2011, 21:37

wah, maju terus aja deh buat ubuntu


User avatar
SatriyaMujung

Post 20 Mar 2011, 20:23

Usul:
kasih nama aja Ozzy Osborne.. hehe


User avatar
jack_duta
Contact:

Post 19 Apr 2011, 09:00

usul juga... karena ane seorang Kitty Lover, versi selanjutnya pake nama Kitty dunk... hehehe


User avatar
ninja
Contact:

Post 19 Apr 2011, 09:16

kucing mah udah bro... :D


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 43 guests