[kangen] ubuntu indonesia dot com

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
Post Reply
User avatar
heripu
Contact:

[kangen] ubuntu indonesia dot com

Post 06 Feb 2011, 20:58

malam semuanya,,,,

udah lama nih, gak berkunjung disini karena sibuk dengan yang lain lainnya,,,

mudah mudah bisa sering kesini biar dapat ilmu baru...

btw disini ane belajar migrasi,,, nggak full sih tapi udah 90%,,,

hhaha :)

thanks gan,,,,


User avatar
aptfast
Contact:

Post 06 Feb 2011, 21:52

kayaknya baru turun gunung neh bro heripu :D


User avatar
heripu
Contact:

Post 06 Feb 2011, 23:08

welcom back om :D
:) thanks
kayaknya baru turun gunung neh bro heripu laugh
:D baru semedi gan,,, cari ilmu baru,,, jadi ilmu ubuntu ane lempeng

thanks master2,,


User avatar
tutnut
Contact:

Post 07 Feb 2011, 06:27

heripu wrote:
welcom back om :D
:) thanks
kayaknya baru turun gunung neh bro heripu laugh
:D baru semedi gan,,, cari ilmu baru,,, jadi ilmu ubuntu ane lempeng

thanks master2,,
bagi2 dikit ilmunya disini sama teman2


User avatar
CDX

Post 07 Feb 2011, 22:58

heripu wrote:malam semuanya,,,,

udah lama nih, gak berkunjung disini karena sibuk dengan yang lain lainnya,,,

mudah mudah bisa sering kesini biar dapat ilmu baru...

btw disini ane belajar migrasi,,, nggak full sih tapi udah 90%,,,

hhaha :)

thanks gan,,,,
langsung migrasi aja broo jangan di sisain 10% persen... ane dah full migrasi 100%


User avatar
sephiroth
Contact:

Post 08 Feb 2011, 07:51

yang 10 persen apaan bro??
slack?redhat??
wkwkwkk


User avatar
ninja
Contact:

Post 09 Feb 2011, 01:52

jangan lupa kalo mau migrasi pake paspor yang asli yah dan lapor sama kantor imigrasi... nanti dikira gay*s lagi :D


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 69 guests