ada yang punya ide judul ga? :D

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
Post Reply
User avatar
sephiroth
Contact:

ada yang punya ide judul ga? :D

Post 19 Jan 2011, 06:46

brother semuaa....
OOT bener nih....
aku lagi bikin Tugas akhir wat skripsi....
kira2 ada yang punya judul gak?
tentu saja mengenai Ubuntu linux, plus menggunakan php/bahasa pemrograman yang lain juga boleh en mengenai jaringan...
mohon bantuannya semua...


User avatar
r4n03

Post 24 Jan 2011, 10:01

Mas sephi.... gimana kalo studi kasus aja. misalnya bikin server di sekolahan dengan fasilitas :
1. blokir web porn dan karakternya.
2. pembatasan waktu ol para siswa
3. buatkan ujian online-nya.
sekolahku bisa nerima tuh. cuma lokasinya di bandung nyingcet


User avatar
sephiroth
Contact:

Post 24 Jan 2011, 15:06

wkwkkwk...
seperti yang aku duga...
wkkwkkk...
ini judul buat temenku broo..
dia agak bingung bikin tugas akhirnya....
coba aku suggest...
kalo sekolah disemarang, ada yang mau nerima ga ya..
ehehee


User avatar
Sudoers
Site Admin

Post 25 Jan 2011, 14:54

Berarti judulnya Proxy server penyelamat generasi muda..
:D


User avatar
sephiroth
Contact:

Post 29 Jan 2011, 19:23

wkwwkkk...
wah entar bisa-bisa ada yang sakit hati kalo kayak gitu...
hahaa


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 50 guests