program java

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
Post Reply
User avatar
sirosmen
Contact:

program java

Post 05 Dec 2010, 01:46

salam...
aku ada pertanyaan nie...
mohon bantuan temen2 yg bisa bantu ya...
ada pertanyaan yg disuruh buat perhitungan java...
aku disuruh masukkin data, trus dijumlahkan (tambah,kali,kurang,bagi) kayak model matriks yg aku lampirkan ini. rumusnya sama kayak buat matriks hitungan matematika, hasilnya juga sama kyk matriks matematika.
mohon bantuannya ya...
maklum musim semesteran, byk tugas...
maaf ya klw gk berkaitan ama ubuntu...
terima kasih sebelumnya...
salam ubuntu indonesia
Attachments
matriks.jpg
matriks.jpg (13.3 KiB) Viewed 466 times


User avatar
aptfast
Contact:

Post 05 Dec 2010, 07:43

cara nambahnya gimana sih?
maklum da lupa.... :D


User avatar
sirosmen
Contact:

Post 05 Dec 2010, 08:24

wah...
aku jg gk tau, makanya nanya nie...


User avatar
thrvers
Contact:

Post 05 Dec 2010, 10:36

'
mkn gini :lupa: juga

Code: Select all

b1k1=(6*8)+(7*9)    b1k2=(6*7)+(7*4)

b2k1=(3*8)+(9*9)    b2k2=(3*7)+(9*4)
b : baris
k : kolom

CMIIW


User avatar
sirosmen
Contact:

Post 05 Dec 2010, 10:43

wah...
koq pada lupa mua ya?!
sangkin masternya, ma yg dasar lupa...
tp however, makasih ya sobat!
aku tunggu nie pencerahan lainnya...


User avatar
thrvers
Contact:

Post 05 Dec 2010, 10:48

'
itu diatas buat perkalian matrix :D

kalau jumlah seperti soal diatas, lgsg saja (abis ty tmen kos)

Code: Select all

b1k1=6+8   b1k2=7+7
b2k1=3+9   b2k2=9+4
CMIIW


User avatar
sirosmen
Contact:

Post 05 Dec 2010, 10:58

tp sobat!
yg diminta perhitungan bahasa pemrograman java, emg sama gtu jg ya sobat?


User avatar
aptfast
Contact:

Post 05 Dec 2010, 13:16

coba baca cara bikin program java di sini

komplit disitu dari basic hingga expert... :D


User avatar
deny26

Post 05 Dec 2010, 15:48

omenrose wrote:tp sobat!
yg diminta perhitungan bahasa pemrograman java, emg sama gtu jg ya sobat?


basic java tau gak bro??
kalau dah tau, contoh yang dikasi bro thrvers tinggal dimodif
karena perhitungan matrik emang kek gitu.


User avatar
aptfast
Contact:

Post 05 Dec 2010, 15:57

deny26 wrote:
omenrose wrote:tp sobat!
yg diminta perhitungan bahasa pemrograman java, emg sama gtu jg ya sobat?


basic java tau gak bro??
kalau dah tau, contoh yang dikasi bro thrvers tinggal dimodif
karena perhitungan matrik emang kek gitu.
setuju dg bro den
belajar basic java nya dulu
mnimal helloworld lah... :D


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 52 guests