Seminar Hacking !!

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
Post Reply
User avatar
M3L3R
Contact:

Seminar Hacking !!

Post 29 Jan 2010, 02:08

[img]http://photos-h.ak.fbcdn.net/hphotos-ak ... 3972_n.jpg[/img]

(klo gambar diatas kurang jelas, bisa buka disini )

[size:14pt]Mau ??[/size]


User avatar
c0jack
Contact:

Post 29 Jan 2010, 09:30

materinya lebih cenderung ke penetrasi yah, kapan ada yg bahas cara bertahannya yah? atau yg digital forensik..btw, nabung dulu ahh, mumpung masih sktr sebulan lagi, hehe...


regards,
c0jack


User avatar
masanjar
Contact:

Post 29 Jan 2010, 15:59

knapa ga roy suryo yah pembicaranya


User avatar
M3L3R
Contact:

Post 29 Jan 2010, 22:31

klo pembicaranya roy suryo, aku malah gag jadi ikut !! hahaha


User avatar
masanjar
Contact:

Post 30 Jan 2010, 18:41

ea kalo bill gates aku juga ikut, sukur2 di kasih wind ori secara cuma2.

tapi walaupun gto ROY suryo tuh satu2nya orang asia yang jd moderator friendster


User avatar
Sudoers
Site Admin

Post 30 Jan 2010, 19:13

Wah,,!!

Kok bahas pemateri yg ngak pasti!!
Yang point acaranya aja bro dibahas..


User avatar
M3L3R
Contact:

Post 30 Jan 2010, 23:58

acaranya sudah terpampang jelas di gambar,

apa harus dibahas disini ?? ntar gag seru lho !! hehe


User avatar
M3L3R
Contact:

Post 31 Jan 2010, 00:16

aku insya allah ikut ...

*peserta terbatas lho !! buruan !!


User avatar
masanjar
Contact:

Post 31 Jan 2010, 00:30

berapa yah pesertanya kira2


User avatar
M3L3R
Contact:

Post 31 Jan 2010, 00:36

kalo seminar yg kemaren, kyknya ada sekitar 50 orang lebih ...

yg ini mungkin lebih byk lagi, coz bayarnya lebih murah + waktunya lebih lama !!


User avatar
masanjar
Contact:

Post 31 Jan 2010, 00:54

wah semoga aja masih dapat jatah. selagi ngumpulin duit


User avatar
M3L3R
Contact:

Post 31 Jan 2010, 00:57

jgn lupa, teman2 km jg diajak ... hehe , ok ! :D


User avatar
second_line08
Contact:

Post 31 Jan 2010, 10:53

Kalau tentang ubuntu kemana aja saya ikutin...:D

Buat kawan2 kalo ada seminar2 ubuntu tolong kabari ya...

khususnya.. mengenai programing kayak gambas, python, dll


User avatar
masanjar
Contact:

Post 31 Jan 2010, 11:07

owh sori aku lupa kabarin kemarin sih ada di kebumen. gtw dah terlaksana belum.

yang bikin acara FOLK(FOrum Linux Kebumen)
ini situsnya http://folk.linux.or.id


User avatar
131914

Post 04 Feb 2010, 03:40

wah saya dimedan
nunggu sampe dimedan aja mungkin


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 30 guests