Temperature Processor Ane 77 Celcius

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
Post Reply
User avatar
heripu
Contact:

Temperature Processor Ane 77 Celcius

Post 30 Oct 2010, 20:57

seebelum buat ini trit, ane udah kesini duluan gan, tapi belum pas aja,,, Temperatur notebook

temperature processor ane tembus 77 derajat celcius (terlihat di conky). Normalkah gan???? terima kasih,,,


User avatar
aptfast
Contact:

Post 30 Oct 2010, 22:24

dah coba install maverick?


User avatar
aldicoey
Contact:

Post 31 Oct 2010, 06:09

sama gan saya juga sering 75C


User avatar
heripu
Contact:

Post 31 Oct 2010, 17:45

ane udah pake maverick yang 64bit gan,,,
aman gak ya segitu,,,


User avatar
greenmintt
Contact:

Post 31 Oct 2010, 21:48

waduh laptop 77 C dah bahaya tuh, bisa ngrusak batre...


User avatar
Wong

Post 31 Jan 2011, 22:11

Kipas bro.. :D


User avatar
ninja
Contact:

Post 01 Feb 2011, 02:43

engga normal tuh bro... standarnya kisaran 40-47 Celcius... btw itu kok ampe 70 C ? aplikasi apa aja yang sedang jalan? biasanya yang ada flashnya itu cepet bikin panas ke procie plus makan banyak memory
dulu ane pernah ampe kebakar powersupply nya tapi itu di PC bukan di lepi :grin:


User avatar
freeazy
Contact:

Post 01 Feb 2011, 02:58

wah bahaya kalau gitu. skor paling tinggi saya hanya 65 derajat, itupun gara2 nonton film di kasur, lubang ventilasi tertutup dan panas meningkat :D


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 29 guests