[just share] berkat forum ini,

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
Post Reply
User avatar
milzam
Contact:

[just share] berkat forum ini,

Post 17 Oct 2010, 21:57

[size:17pt]berkat ilmu yang didapat dari nih forum
,saya jadi bisa maju buat njelasin dan mengenalkan ubuntu
termasuk kelebihan kelebihan nya[/size]

gini ceritanya bro

pertamanya guruku udah masukin instalan cd ubuntu 8.04
karena saya merasa itu udah lama banget
yah saya bilang sama guru saya

saya : pak, ini ada ubuntu 10.04 (yang terakhir saya download)
p.guru: oh ya ?, bisa pinjam milzam ? coba kesini

lalu saya maju dan menunjukan cd nya

p.guru: oh iya udah, kamu saja sekalian yang nginstalin dan menjelaskan didepan teman teman mu milzam,
saya : (sebagai siswa stm pembangunan smg saya gak bisa menolak, walaupun pertama nya bingung akhirnya saya iya kan) em.. iyah pak siap,
p.guru: (bicara ke murid"nya) ini ada yang udah bisa nginstal dan kenal ubuntu, jadi lebih baik di jelaskan oleh teman kalian, agar lebih bisa mudeng, ini juga saya sedikit lemas, saya akan memperhatikan dibelakang.

lalu dimulailah persentasi nya, tanpa persiapan terlebih dahulu bro. tapi karena saya masih mengingat ilmu ilmu yang saya dapat dari forum ini, saya dapat berbicara lancar, dan dapat menjawab semua pertanyaan tentang linux khusus nya ubuntu ini.

akhirnya, sehabis selesai persentasinya ketika yang lain disuruh mempraktekannya langsung dan membuat laporan, saya sudah tidak usah lagi. saya senang sekali.

[size:20pt]saya ucapkan terimakasih terhadap forum ini. semoga forum ini tambah ramai dan ubuntu makin banyak digunakan.[/size]

[size:8pt]hari itu akan menjadi hari yang paling indah bila saja fdisk saya tak hilang.[/size]


User avatar
cuko_blabar

Post 17 Oct 2010, 23:11

saya keburu tua baru kenal ubuntu,,
ya nasib,, ya nasib,,

jangan seperti saya, klo bisa cobain semua os yg tercipta di dunia ini :grin:


User avatar
aptfast
Contact:

Post 17 Oct 2010, 23:33

mantap bener....
bro cuko, bisa dibilang kita senasib :D


User avatar
cuko_blabar

Post 18 Oct 2010, 00:06

hahaaha,,
andaikan waktu bisa di ulang kembali, saya janji nggak bakal bolos lagi, nggak bakal pacaran mulu, nggak bakal keseringan nongkrong, nggak bakal,,,,
da masih banyak lagi :grin:


User avatar
blackshirt
Contact:

Post 18 Oct 2010, 01:09

cuko_blabar wrote:hahaaha,,
andaikan waktu bisa di ulang kembali, saya janji nggak bakal bolos lagi, nggak bakal pacaran mulu, nggak bakal keseringan nongkrong, nggak bakal,,,,
da masih banyak lagi :grin:

sudah sudah..jangan berandai andai hal yang gak mungkin :grin:
berandai andai yang masih mungkin aja :d


User avatar
cuko_blabar

Post 18 Oct 2010, 01:31

blackshirt wrote: sudah sudah..jangan berandai andai hal yang gak mungkin :grin:
berandai andai yang masih mungkin aja :d


bener jga nih :D
bisa2 jadi gila nanti kebanyakan ngayal :grin:


User avatar
ninja
Contact:

Post 18 Oct 2010, 02:41

Mantap neh bro milzam, bisa unjuk gigi di depan kelas... :)


User avatar
c0jack
Contact:

Post 18 Oct 2010, 10:18

akhirnya....
cuko_blabar wrote:hahaaha,,
andaikan waktu bisa di ulang kembali, saya janji nggak bakal bolos lagi, nggak bakal pacaran mulu, nggak bakal keseringan nongkrong, nggak bakal,,,,
da masih banyak lagi :grin:
jangan buka rahasia gitu dong bro cuko :grin:


regards,
c0jack


User avatar
deny26

Post 18 Oct 2010, 18:59

cuko_blabar wrote:hahaaha,,
andaikan waktu bisa di ulang kembali, saya janji nggak bakal bolos lagi, nggak bakal pacaran mulu, nggak bakal keseringan nongkrong, nggak bakal,,,,
da masih banyak lagi :grin:


wkwkwkwkwk yang sudah berlalu jangan disesali om..


User avatar
cuko_blabar

Post 18 Oct 2010, 20:28

c0jack wrote:akhirnya....
cuko_blabar wrote:hahaaha,,
andaikan waktu bisa di ulang kembali, saya janji nggak bakal bolos lagi, nggak bakal pacaran mulu, nggak bakal keseringan nongkrong, nggak bakal,,,,
da masih banyak lagi :grin:
jangan buka rahasia gitu dong bro cuko :grin:


regards,
c0jack


hahaha,,
itu hanya sebagian kecil nya aja loh :grin:
deny26 wrote:
cuko_blabar wrote:hahaaha,,
andaikan waktu bisa di ulang kembali, saya janji nggak bakal bolos lagi, nggak bakal pacaran mulu, nggak bakal keseringan nongkrong, nggak bakal,,,,
da masih banyak lagi :grin:


wkwkwkwkwk yang sudah berlalu jangan disesali om..


bener, bang :D
nikmati sajalah yg ada :grin:
haha,,


User avatar
freeazy
Contact:

Post 24 Oct 2010, 13:16

lalu fdisk nya gimana ceritanya ? :grin:

turut berduka aja deh :)


User avatar
heripu
Contact:

Post 24 Oct 2010, 15:04

cuko_blabar wrote:saya keburu tua baru kenal ubuntu,,
ya nasib,, ya nasib,,

jangan seperti saya, klo bisa cobain semua os yg tercipta di dunia ini :grin:
emangnya umurnya berapa bro cuko, aku ketuaan dak e???
btw bro cuko wong kito galo bukan??
OOT,


User avatar
milzam
Contact:

Post 27 Oct 2010, 17:15

freeazy wrote:lalu fdisk nya gimana ceritanya ? :grin:

turut berduka aja deh :)
akhirnya yah tidak ketemu
trus beli micro sd sbg pengganti fdisk
harga 50rb


User avatar
Epul
Contact:

Post 06 Nov 2010, 17:56

solusi jitu... :laugh:


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 29 guests