Lisensi icon win

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
Post Reply
User avatar
deny26

Lisensi icon win

Post 23 Jan 2010, 19:55

Ada yang tau gak sebenernya icon - icon milik ms itu berlisensi apa ga kayak OS-nya?


User avatar
M3L3R
Contact:

Post 23 Jan 2010, 20:18

wah, kurang tahu tuh bro, coba tanyaken ke mbah gugel .. hehe


User avatar
Sudoers
Site Admin

Post 24 Jan 2010, 11:44

Yang jelasnya bukan lisensi GPLnya GNU kali ya..
Heheeeee..


User avatar
freeazy
Contact:

Post 26 Jan 2010, 17:23

maksud nya ada hak paten gitu yah ? kurang tau sih, tp masih banyak kok icon maker yg hasil karya nya lebih keren...


User avatar
deny26

Post 26 Jan 2010, 19:56

MasDjo wrote:Mungkin lebih jelas baca di : http://www.microsoft.com/about/legal/pe ... fault.mspx


wah.. dipatenkan juga ya ternyata, mungkin sampai satu character hasil karya terpatenkan juga.. "Nice"


User avatar
freeazy
Contact:

Post 26 Jan 2010, 20:53

kaget juga baca nya, ternyata sampai selengkap itu...


User avatar
131914

Post 08 Feb 2010, 12:42

saya juga kurang tau..

bawah ane mungkin tau


User avatar
aptfast
Contact:

Post 08 Feb 2010, 15:32

dipatenkan...
kalo ketahuan dipake tanpa ijin bakal dituntut ke pengadilan...:)


User avatar
second_line08
Contact:

Post 08 Feb 2010, 19:08

beh.. sampe icon aja dopatenin...

sakit...


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 58 guests