[Jika Aku Menjadi......] Presiden

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
Post Reply
User avatar
heripu
Contact:

[Jika Aku Menjadi......] Presiden

Post 01 Sep 2010, 20:53

.
Last edited by heripu on 27 Feb 2016, 15:41, edited 1 time in total.
Reason: provokasi


User avatar
rekano
Contact:

Post 01 Sep 2010, 21:17

Ane mau....
gak ada lagi orang korup,
gak ada lagi orang yang ditindas haknya

hukum bener-bener ditegakkan

lok cerita masalah yak gini gak abis2 bro


User avatar
heripu
Contact:

Post 01 Sep 2010, 21:25

kuplux wrote:Ane mau....
gak ada lagi orang korup,
gak ada lagi orang yang ditindas haknya

hukum bener-bener ditegakkan

lok cerita masalah yak gini gak abis2 bro
iyo bro, sampai mulut berbusa juga gak abis ne cerita,,

cuma ane kesel aja nih, udah tau martabat kita diinjak2 kok malah kita yang minta maaf,,


User avatar
freeazy
Contact:

Post 01 Sep 2010, 22:56

Kalau gemuk, lamban, suka curhat, penakut, itu identik dgn siapa ya ?


User avatar
Epul
Contact:

Post 02 Sep 2010, 10:47

ane gak kebagian tritnya... udah, :grin: :laugh:


kalo ane jadi presiden kayaknya gak mungkin deh... ane mo jadi PBB ajah...


User avatar
sipelaut
Contact:

Post 02 Sep 2010, 10:54

klo ane jadi presiden...
ane banyakin tabung LPG 3 KG .....
ane bangun spa deket gedung MPR DPR + panti Pijat


User avatar
c0jack
Contact:

Post 02 Sep 2010, 21:19

jika aku menjadi presiden brarti aku menjadi kepala negara dong, sik asik :grin: :grin:


regards,
c0jack


User avatar
freeazy
Contact:

Post 08 Sep 2010, 00:02

Kalo saya jadi presiden, berarti istri saya jadi ibu negara dong :grin:


User avatar
Epul
Contact:

Post 10 Sep 2010, 08:35

berarti kambing saya jadi kambing presiden juga :laugh:


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 68 guests