forum opensource

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
masanjar
Contact:

Re: forum opensource

Post 29 Mar 2010, 22:13

oke bro aku ikuti aturan maenya deh bro.heheh

udah q PM


User avatar
M3L3R
Contact:

Post 29 Mar 2010, 22:16

nah begitukan lebih baik ... hehehe,

back to topic, lanjuuuuuuuut ...


User avatar
ninja
Contact:

Post 29 Mar 2010, 23:51

OOT dikit
Backtrack apaan yah :grin:


User avatar
masanjar
Contact:

Post 30 Mar 2010, 09:44

ya salah satu distro linux gan


User avatar
pemula

Post 05 Apr 2010, 18:51

wah pas banget tuh aku mau donk


User avatar
Sudoers
Site Admin

Post 05 Apr 2010, 20:26

Kembali ketopik ya bro sekalian..


User avatar
bleTux
Contact:

Post 06 Apr 2010, 07:22

maaf pak lurah tapi backtrack final sekarang khan sudah turunannya ubuntu 8.10. :grin:


User avatar
Sudoers
Site Admin

Post 06 Apr 2010, 08:00

Iya.. iya maksud aku kembali ketopik ttg forum open source.
Klo mo bahas backtrack monggo dibuatkan topiknya, gitu loh bro.. :)


User avatar
lisnux
Contact:

Post 07 Apr 2010, 21:38

Sudoers wrote:Iya.. iya maksud aku kembali ketopik ttg forum open source.
Klo mo bahas backtrack monggo dibuatkan topiknya, gitu loh bro.. :)
Wah, boleh bahas backtrack ya pak ....


User avatar
M3L3R
Contact:

Post 07 Apr 2010, 21:40

sepertinya boleh tuh ... hehehe :grin:


User avatar
ninja
Contact:

Post 07 Apr 2010, 21:59

hohoho asssoooyyyy....
ajarin yah nanti bro-bro yang master BT :grin:


User avatar
masanjar
Contact:

Post 08 Apr 2010, 09:00

ayo bikin topik tuk bahas backtrack bro


User avatar
bleTux
Contact:

Post 08 Apr 2010, 13:19

waw ada yang mau bikin topik aku berguru ke kakak anjar aja lah sepertinya dia sudah master Backtrack nih... :grin:

back to the topik kakak...
sekian lama bergabung di forum ini sepertinya banyak masalah saya dapat terselesaikan disini.
dan tak lupa juga ucapan terima kasih kepada segenap warga dan momod dan admin nya atas keluangan waktu nya untuk turut berpartisipasi dalam forum ini.


User avatar
masanjar
Contact:

Post 08 Apr 2010, 15:27

wah soal bactrack ane masih pemula bget, yang da master tuh bro m3l3r


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 48 guests