Berkumpulnya jagoan2 ubuntu linux

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
Post Reply
User avatar
ArzonLinus
Contact:

Berkumpulnya jagoan2 ubuntu linux

Post 26 Jun 2010, 14:18

[video:youtube]http://www.youtube.com/watch?v=Rxg2gjK4 ... r_embedded#![/video]

ini...nih berkumpulnya jagoan2 ubuntu linux...


User avatar
freeazy
Contact:

Post 26 Jun 2010, 14:39

oh iya itu kemaren sy yg undang ke rumah :p


User avatar
Rh354
Contact:

Post 26 Jun 2010, 14:44

freeazy wrote:oh iya itu kemaren sy yg undang ke rumah :p
:matabelo: memang mastah tiada duanya :blush:


User avatar
freeazy
Contact:

Post 26 Jun 2010, 14:48

Rh354 wrote::matabelo: memang mastah tiada duanya :blush:


eh iya Rh354 kemarin hadir juga lho... cuma malu di shooting, biasalah.. padi semakin berisi semakin merunduk.. :p


User avatar
zitux
Contact:

Post 26 Jun 2010, 14:55

kok gak ketemu saya :D
bro epul yg abisin stok minuman nya :D


User avatar
freeazy
Contact:

Post 26 Jun 2010, 15:03

zitux wrote:kok gak ketemu saya :D
bro epul yg abisin stok minuman nya :D


oh iya sorry, malam itu kebanyakan minum sih, makanya lupa siapa2 yg hadir...


User avatar
c0jack
Contact:

Post 26 Jun 2010, 16:32

ooo bro freazy kebanyakan minum cendol yah, sampe lupa siapa2 aja yang hadir :grin: :grin:


regards,
c0jack


User avatar
lisnux
Contact:

Post 26 Jun 2010, 18:18

hohoho ....
emang dijamu pake cendol ya :grin:


User avatar
Koentji
Contact:

Post 29 Jun 2010, 17:04

busyeeet... ada ceweknya juga... :D
andai nubie seperti saya bisa kumpul sama mereka-mereka ya..?!


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 41 guests