kecewa ma spanyol...!

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
Locked
User avatar
intel19

kecewa ma spanyol...!

Post 17 Jun 2010, 01:47

kecewa berat ne ma spanyol masak m swiss aja harus kalah 1-0...!!!




wkwkwkwkwkkwkw......


User avatar
ninja
Contact:

Post 17 Jun 2010, 02:08

hohoho...
jadi teringat beberapa hari yang lalu ada temen penggemar spanyol ngatain ane yang dukung brazil, brazil B**D*H kagak bawa ronaldinho, diego ribas, Pato n lainnya, cacian kepada tim brazil udah lengkap dah ama kebun binatang juga dibawa2 :D
ane diem aja sich (dalam ati sambil ketawa)
bermodal jawara eropa doank, ini Piala Dunia Bung atau bahasa kerennya World Cup.
pemain dengan titel bintang di semua lini bukan jaminan di piala dunia :D mau bukti? liat Korut yang sanggup meladeni tarian samba ala brazil :grin: yah meskipun kalah tapi engga telak2 amat.
mau bukti lagi? inget tridentenya belanda? guulit, van basten, rijkaard yang amat sangar pada jamannya kagak bisa tuh bawa belanda jadi juara piala dunia :D
banyak kejutan di piala dunia so tinggal dinikmati aja tontonan tim kesayangannya.


User avatar
zerofreedom

Post 17 Jun 2010, 10:08

jikakak...
bener bro banyak yg kecewa ama spanyol...
mungkin jagoan kalah dulu kali bro... :P


User avatar
etc

Post 17 Jun 2010, 11:06

intel19 wrote:kecewa berat ne ma spanyol masak m swiss aja harus kalah 1-0...!!!




wkwkwkwkwkkwkw......
sama bro.. kecewa ma spanyol :mad:
kalah 1 bukan berarti gk ada harapan.. :D
tapi gk apa masih ada kesempatan :grin:


User avatar
rhecizen
Contact:

Post 17 Jun 2010, 11:45

good job for swiss xaxaxaxa :)


User avatar
etc

Post 17 Jun 2010, 12:02

swiss hanya kebetulan aja..tuh bro!. :grin:
nanti spanyol lolos . hahaha :D
mudah-mudahan.. :D


User avatar
ninja
Contact:

Post 17 Jun 2010, 12:22

maksud ane tuh jangan berlebihan ngejagoinnya :D
nanti kalo kalah malah repot sendiri dah kaya :D


User avatar
etc

Post 17 Jun 2010, 12:33

betul juga.. nanti kalau terlalu Fanatisme , bisa stress atau bunuh diri pula..haha :D
sprti Caleg2 dulu, kalah langsung bunuh diri,ada yg gila, adapula minta di kembalikan hadiah yg dikasihnya karna kalah..
(jauh dari Topik)
..haha :D


User avatar
mamut
Contact:

Post 17 Jun 2010, 14:02

saya dukung semuanya ajalah..yang penting mainnya sportif,n seru buat ditonton..
ntar kalo indonesia dah bisa masuk piala dunia, baru dukung indonesia aja hehehe.. :grin: kapan ya? :confused:


User avatar
etc

Post 17 Jun 2010, 16:00

klo itu saya gk bisa prediksinya kapan.. haha :grin:
semoga piala dunia tahun depan jebolnya..


User avatar
Sudoers
Site Admin

Post 17 Jun 2010, 16:38

Tetap diam mendukung jerman lynx..
Heheheee..

Semoga perempat final dapet..
Ngarep mode ON

Sabar yg spayol gitarnya uda distel tuh.


User avatar
masanjar
Contact:

Post 18 Jun 2010, 10:15

kalau ane tetep dukung italia-helena n japan-lynk dah

spain kelaut aja loh.heheh peace

swiss good job


User avatar
MasDjo
Contact:

Post 19 Jun 2010, 11:09

Viva Argentina Image


User avatar
etc

Post 01 Jul 2010, 14:22

huu. gk kecewa lagi ma spanyol karmic hehe :grin:


User avatar
Sudoers
Site Admin

Post 01 Jul 2010, 15:26

Heheheee..
Khan uda dibilang, gitarnya uda distel bro.
Keknya bisa sampai semi final neh spayol, agak mendingan paraguai daripada jerman di adang ma argentina.. aaah!!! tidak..


User avatar
mindcracker
Contact:

Post 01 Jul 2010, 16:34

KALO ANA TETEP DUKUNG JERMAN, BRAZIL, ARGENTINA, PARAGUAY
YANG PENTING SAYA DUKUNG YANG MENANG DAH


User avatar
etc

Post 01 Jul 2010, 16:42

haha.. ya udh di stel trutama senar 1 nya (lini Depan).. udh gak Fals lagi bunyinya..

@Kahfi
Testimoni nya mantap bro..!!!


User avatar
ondedark

Post 05 Jul 2010, 18:52

WOiiii Jerman spanyol nih ntar... Kira2 siapa yang menang????


User avatar
ninja
Contact:

Post 05 Jul 2010, 19:12

karena tim ane brazil udah keok, ane dukung jerman aja kalo lawan spanyol...
mudah-mudahan spanyol cepet kalah. biar finalnya nanti jerman vs kompeni... :D


User avatar
ondedark

Post 05 Jul 2010, 19:19

Wkwkwkw... ane sebenernya ngedukung spanyol... tapi rada ragu ngeliat jerman maenya rapi dan Kren bgt... Jadi bimbang euy!!!


User avatar
etc

Post 05 Jul 2010, 20:22

saya tetap dukung Spanyol karmic..!!! :D


User avatar
aldicoey
Contact:

Post 05 Jul 2010, 20:24

ane jg dkung jerman uy ...


User avatar
DoegoeL
Contact:

Post 06 Jul 2010, 20:59

Blanda...


User avatar
etc

Post 07 Jul 2010, 12:17

mudamudahan Spanyol menang malam nanti.. amiin! :grin:


User avatar
coy
Contact:

Post 08 Jul 2010, 10:51

yang jelas yang menjadi juara piala dunia untuk taon 2010 adalah B E L A N D A.....score 2-1; 1-0


User avatar
etc

Post 08 Jul 2010, 11:54

tetap spanyol karmic..!!!
mudamudahan Spanyol menang piala dunia.. amiin! :grin:


User avatar
aldicoey
Contact:

Post 08 Jul 2010, 17:43

jerman tumbang, ,. pilih spanyol ... spanyol go go go ...
blanda penjajah ...


User avatar
DoegoeL
Contact:

Post 08 Jul 2010, 20:44

hahaha blanda penjajah... emang spanyol bukan?
sama ajah... 2-2nya tim paporti w... ;)

liat permainan blanda sblumnya kyknya blanda bisa menang tp syang strikernya gk ada yg tajem justru gol ngarepin dr ruben ma sneyder duang...

spanyol? pemainnya lg mantap-mantapnya wlpun andalan striker cuman vi'a tp emang lg tajem nih pemain asal gk di segel aja ama tim orange xavi dan iniesta jg jd kunci... liat dr pasukan depan lebih unggul spanyol... tp bisa jd puyol mw golin lg hahaha...

tapi besok blanda w rasa kalah tp bukan ama spanyol
tapi ama....[spoiler]Pitung...ImageImageImage[/spoiler]


User avatar
etc

Post 12 Jul 2010, 11:15

yes!!!.. Spanyol karmic ane menangg!!.. hahaha :D


Locked

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 47 guests