Page 1 of 1

terminal

Posted: 23 Feb 2015, 06:47
by faisalcr7
gan, ane mau tanya nih, ane masih newbie baru pake ubuntu, kenapa ya setiap ane masuk ke terminal lalu ane masukin perintah, terus waktu ane masukin password ane, terminalnya tdak mau respon..

kalo ada yang tau, tolong ya..

Re: terminal

Posted: 23 Feb 2015, 10:36
by anan234
emang gitu, kalau masukin password, passwordnya gak kelihatan, tapi tetep bisa kok itu

Re: terminal

Posted: 24 Feb 2015, 15:26
by Etles_T3am
Bisa minta tolong di share masalahnya ?
Dengan screenshot juga lebih baik :)

Re: terminal

Posted: 26 Feb 2015, 07:06
by faisalcr7
ohh, benar gan anan234, ternyata bisa, terimah kasih ya gan..

agan Etles, sekarang udah bisa, dari agan anan234, makasih juga udah mau jawab keluhan ane..

Re: terminal

Posted: 26 Feb 2015, 21:13
by Malsasa
faisalcr7 wrote:ohh, benar gan anan234, ternyata bisa, terimah kasih ya gan..

agan Etles, sekarang udah bisa, dari agan anan234, makasih juga udah mau jawab keluhan ane..

Ini hadiah buat akang http://malsasa.wordpress.com/2014/10/06 ... uk-pemula/. Semoga bermanfaat.