terminal

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
Post Reply
User avatar
faisalcr7

terminal

Post 23 Feb 2015, 06:47

gan, ane mau tanya nih, ane masih newbie baru pake ubuntu, kenapa ya setiap ane masuk ke terminal lalu ane masukin perintah, terus waktu ane masukin password ane, terminalnya tdak mau respon..

kalo ada yang tau, tolong ya..


User avatar
anan234
Contact:

Post 23 Feb 2015, 10:36

emang gitu, kalau masukin password, passwordnya gak kelihatan, tapi tetep bisa kok itu


User avatar
Etles_T3am

Post 24 Feb 2015, 15:26

Bisa minta tolong di share masalahnya ?
Dengan screenshot juga lebih baik :)


User avatar
faisalcr7

Post 26 Feb 2015, 07:06

ohh, benar gan anan234, ternyata bisa, terimah kasih ya gan..

agan Etles, sekarang udah bisa, dari agan anan234, makasih juga udah mau jawab keluhan ane..


User avatar
Malsasa
Contact:

Post 26 Feb 2015, 21:13

faisalcr7 wrote:ohh, benar gan anan234, ternyata bisa, terimah kasih ya gan..

agan Etles, sekarang udah bisa, dari agan anan234, makasih juga udah mau jawab keluhan ane..

Ini hadiah buat akang http://malsasa.wordpress.com/2014/10/06 ... uk-pemula/. Semoga bermanfaat.


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 40 guests