yang udah dapet cd ubuntu dari sipit

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
Epul
Contact:

Re: yang udah dapet cd dari sipit

Post 09 Jul 2010, 21:59

DoegoeL wrote:w mesen 2 sekaligus tp beda jenis, 1 ubuntu, 1 kubuntu versi 10.04 (my first (K)Ubuntu & Linux OS)kmrn dtng sktar 1 blanan...girang bgt w wktu pertama kali dpt Image ehh pas brosing ternyata ada yg dpt sampe ratusanImage (kyk iklan waper jdnya...laper jdnya)gile 30-an..?Imageyahhh 1 keping cd ubuntu&kubuntu w gk ada apa-apanya tp klo dipikir ksian jg tuh canonical ude yah jng pesen bnyk� ksian bwat yg memang membutuhkan z ..utk org yg gk ada(atau lambat) koneksi i-netnya... (atau bahkan terpencil..gk ada i-net..gk ada toko cd... gk ada...)
betul itu...


User avatar
salfarisi

Post 15 Oct 2010, 19:49

Barusan mau coba pesen marverik eeh malah muncul ini :

Already received too many shipments

ada yang senasib?


User avatar
zico
Contact:

Post 15 Oct 2010, 22:10

salfarisi wrote:Barusan mau coba pesen marverik eeh malah muncul ini :

Already received too many shipments

ada yang senasib?
ane juga pernah
solusi: pesan pake email baru hehe


User avatar
salfarisi

Post 16 Oct 2010, 17:22

ooh gitu yah, ane coba dulu deh bro

thanks


User avatar
zico
Contact:

Post 16 Oct 2010, 17:43

ya pake akun baru, hehe mungkin emang dibatesin, hehe, selamet mencoba Bro..


User avatar
tutnut
Contact:

Post 18 Oct 2010, 14:22

Koleksi say a tidak komplit tidak punya yg pertma hanya dari 9,04


User avatar
Epul
Contact:

Post 20 Oct 2010, 23:27

ane udah dunlut,,, takut terbuang percuma... udah dapet maverick putri


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 44 guests