Caranya install Adobe photoshop di linux ubuntu

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
Post Reply
User avatar
Kill_Fly
Posts: 5
Joined: 27 Jun 2013, 11:22

Caranya install Adobe photoshop di linux ubuntu

Post by Kill_Fly » 13 Mar 2014, 17:22

Gan ajarin dong caranya install adobe photoshop di linux Ubuntu

dari td nyoba" kanan Kiri ndk berhasil-hasil
:cry:


User avatar
nif
Posts: 2818
Joined: 31 Mar 2011, 07:48

Post by nif » 13 Mar 2014, 17:41

maaf sebelumnya, tapi buat saya ini perlu dipastikan : adobe photoshop-nya legal enggak om?
kalo iya, baru saya akan coba bantu :)


User avatar
omigasun
Posts: 206
Joined: 27 Apr 2010, 09:43
Location: Surabaya,indonesia
Contact:

Post by omigasun » 14 Mar 2014, 20:44

Kill_Fly wrote:Gan ajarin dong caranya install adobe photoshop di linux Ubuntu

dari td nyoba" kanan Kiri ndk berhasil-hasil
:cry:
ketik di terminal

sudo apt-get install gimp

enter lalu masukin password

:cool:


User avatar
cha_plux
Posts: 129
Joined: 23 Feb 2011, 07:55
Location: N.K.R.I
Contact:

Post by cha_plux » 15 Mar 2014, 18:34

Setuju sama Om omigasun, :like:
Pakai saja 'gimp' gan, Aplikasi aternatif pengganti sotosop yang gak kalah powerfull.


User avatar
antonicl
Posts: 105
Joined: 22 May 2013, 21:05
Location: Jakarta
Contact:

Post by antonicl » 17 Mar 2014, 16:42

Kill_Fly wrote:Gan ajarin dong caranya install adobe photoshop di linux Ubuntu

dari td nyoba" kanan Kiri ndk berhasil-hasil
:cry:
pake wine gan, ane pernah coba ps cs5 portable . lancar jaya


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 48 guests