Youtube Downloader Extension For Chrome

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
Post Reply
User avatar
sipelaut
Contact:

Youtube Downloader Extension For Chrome

Post 13 Sep 2013, 22:14

wew.. baru dapet updetan berita dari crom....
tumben mo dipsang addonnya...

https://chrome.google.com/webstore/deta ... g?hl=en-US
klo ane masih setia ama iceweasel ajalah


User avatar
omigasun
Contact:

Post 13 Sep 2013, 22:49

kok boleh ya.., bukannya dulu video di youtube gag bisa di download, karena melanggar apa gitu kalo di download..,dulu aja nyari extensinya di chrome store gag ada.., oh ya.., kalo ane mau download youtube di ubuntu pake youtube-dl di terminal..,


User avatar
q_p
Contact:

Post 13 Sep 2013, 23:46

Gimana cara pasang-nya ? kok pakai login ke gmail/google+ ? beda dengan mozilla add-on ya ...


User avatar
rekano
Contact:

Post 14 Sep 2013, 15:17

Ini ada beberapa video di youtube yang gak muncul ikon downloadnya.


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 48 guests