MINTA MAAF SEMUA WARGA & USER,TERUTAMA bro Sudoers

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
Locked
User avatar
selomania

MINTA MAAF SEMUA WARGA & USER,TERUTAMA bro Sudoers

Post 12 May 2010, 21:38

Sebelumnya Saya "selomania" minta maaf sebesar-besarnya pada "SEMUA WARGA & USER" di Ubuntu-Indonesia kalau dalam posting ada kesalahan yang disengaja atau tidak.

TERUTAMA SEKALI PADA BRO Sudoers, Karena posting q "Gagal buat UFD bootable, gak bisa dipakai" UDAH KELUAR JALUR.
Q baru sadar ketika login pertama BRO Sudoers udah memberi sinyal "Perhatian! Aturan posting/buat topik baru di forum ", sayangnya karena masih baru, q lagi sempet bacanya beberapa hari lalu. Nyesel banget deh jadinya... Gak Patuh ama Peraturan yang ada.

INTINYA Q MINTA MAAF PADA SEMUA TERUTAMA BRO Sudoers KARENA POSTING Q YANG KELUAR JALUR (padahal udah ada tanda serunya).
terimakasih semuanya.
Gimana BRO Sudoers ? dimaapin gak nih ?? tak tunggu balannya.... biar q gak nanggung beban sampe kiamat. Be Better With Linux-Ubuntu.


User avatar
M3L3R
Contact:

Post 12 May 2010, 21:47

hehehe, pasti pak lurah memaklumi kok, tenang aja ... hahaha :grin:

yg penting, jangan diulangi .. hehe

lanjut gan !


User avatar
freeazy
Contact:

Post 12 May 2010, 21:59

keluar jalur bagian mana yah?


User avatar
offline

Post 12 May 2010, 23:40

ane juga pernah dapaet kartu kuning gan, tapi sante aja dah gan.namanya juga nubi


User avatar
ninja
Contact:

Post 13 May 2010, 03:36

sebagian warga di forum ini pasti pernah kena nasihat pak lurah :D
tapi yah santai saja, engga bakal digigit kok... :grin:


User avatar
zarkasichan
Contact:

Post 13 May 2010, 10:32

sesama komunitas kalau ada kesalahan yah itu wajar saja., saling pengertian saja bro...


User avatar
streethardy

Post 13 May 2010, 13:17

gapapap kokkk.. namanya juga nubi.. :)


User avatar
masanjar
Contact:

Post 14 May 2010, 14:24

bener gan santai aja namanya juga forum milik bersama, jadi saling memaafkan toh


User avatar
bleTux
Contact:

Post 15 May 2010, 11:32

manusia tak luput dari kesalahan kakak.
jadi sama-sama belajar saja kakak.


User avatar
masanjar
Contact:

Post 15 May 2010, 11:38

bener tuh kata bro bletux manusia tempatnya salah dan lupa


User avatar
bleTux
Contact:

Post 15 May 2010, 11:55

anjar wrote:bener tuh kata bro bletux manusia tempatnya salah dan lupa
nerusin punya orang mulu, COPAS dan HOAX.
mendingan juga diam daripada berkicau. :grin:


User avatar
selomania

Post 17 May 2010, 10:53

Makasih Linuxer semuanya ... Atas partisipasinya
I willn't out of law any mooooore.
Adakah peraturan2 laen yang musti Q ketahui biar gak langgar aturan lagi?

Matur suwun sanget sedaya kemawon ....


User avatar
Sudoers
Site Admin

Post 17 May 2010, 11:08

Weh.. user pertama neh yang ngakuin kesalahan secara elegan.
Salute2 bro...

Ya saling mengingatkan saja.
Bareng2 kita menuju kebaikan ya bro sekalian..

Btw postingan ini ya 'http://ubuntu-indonesia.com/forums/ubbt ... #Post17620' ??


User avatar
freeazy
Contact:

Post 17 May 2010, 11:17

^
^
^
nih orang nya udah datang :grin:


User avatar
masanjar
Contact:

Post 17 May 2010, 21:08

siapa yang datang tuh,ehehe pak lurah yah


User avatar
arifin
Contact:

Post 17 May 2010, 21:39

Okey bro, nie bisa jadi pelajaran buat semua termasuk juga ane juga baru nyadar klo slama nie ana juga pernah ngelakuin kesalahan yang sama. Ane MINTA MAAF ATAS KESALAHAN YANG Aq PERBUAT...=(


User avatar
bleTux
Contact:

Post 17 May 2010, 23:14

saya juga minta maaf kepada semua warga Ubuntu-Indonesia.


User avatar
Koentji
Contact:

Post 17 May 2010, 23:28

Wah... saya juga, mungkin juga sedikit banyak sudah pernah nyebelin salah satu atau semua member.. maafin juga ya atas segala tingkah laku saya yang tidak berkenan..?! ^:)^


User avatar
deny26

Post 18 May 2010, 20:32

sepertinya sudah kelar nie.. pak lurah sudah berkunjung kesini..


User avatar
Sudoers
Site Admin

Post 19 May 2010, 14:29

Hehehee.. jadi ajang maaf memaafkan..
Mari kita berproses saja di forum ini saling berbagi pengetahuan biar sama2 kita pinternya.
Ijin di lock deh!


Locked

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 60 guests