[ask] Sharing yg pake Ubuntu Studio

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
Post Reply
User avatar
akbar_al
Contact:

[ask] Sharing yg pake Ubuntu Studio

Post 23 Jun 2013, 07:41

ada yang pengalaman pake Ubuntu studio ngak agan-agan nih? :grin:
minta pecerahannya gan pngen migrasi kesitu hehe :kuku:


User avatar
offline

Post 23 Jun 2013, 09:50

saya dulu pernah pake tapi cuma wallpaper sama tema ubuntu studio.setahu saya sih ubuntu studio itu telah include app yg berhubungan dg desaign grafis & multimedia gitu.
ubuntu biasa pun bisa diconvert ke ubuntu studio, dg memasang paket2nya
cmiiw


User avatar
akbar_al
Contact:

Post 23 Jun 2013, 10:27

pengen migrasi kesitu gan hehe :D
kalo anda sendiri pake Kubuntu 12.04 + LXDE itu gmna ya? maklum newbie sekali saya :blush:


User avatar
offline

Post 23 Jun 2013, 10:33

silahkan kalau mau pake US,dicoba saja nanti kan puas kalau nyoba sendiri om :wow:
iya, saya pake Kubuntu yg notabene memakai tampilan KDE.saya pasang tampilan lain yg ringan yakni lxde,maklum memorinya irit om :grin:


User avatar
akbar_al
Contact:

Post 23 Jun 2013, 10:58

walahh iyaa om nanti saya coba sendiri :hajarpc: hahahaha :D
wishh linux emng mngerti kebutuhan User + spek Laptop ya om keren deh :kuku:


User avatar
Arunaru
Contact:

Post 01 Jul 2013, 14:48

Ubuntu + aplikasi grafis, audio, video = Ubuntu Studio :D
jadi menurut ane kalau ubuntu agan udah diinstal GIMP, inkscape, guitarix dkk sih ya berarti sama kaya ubuntu studio CMIIW


:yay: :yay: :yay:
Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 44 guests