pcbsd (iseng-iseng)

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
Post Reply
User avatar
sipelaut
Contact:

pcbsd (iseng-iseng)

Post 11 Apr 2013, 20:32

ntah ini karena apa
ane nyoba pcbsd pakek vitualbox cepet bangett loading inetnya
saya buka streaming file yang sama dengan ubuntu, debian dan pcBSD
hasilnya file tersebut 2x lebih cepet streamingnya lewat BSD..ane kira mungkin karena proxynya.., ternyata ngak ???
sya cabut kabel modem di proxy lalu tancepin langsung ke debiannya lalu jalanin ubuntu ama BSD nya... hasilnya sama kyak tadi...
sori ane hanya sharing saja hee....


User avatar
husnia
Contact:

Post 11 Apr 2013, 20:59

ah...bikin penasaran ajah :p


User avatar
sipelaut
Contact:

Post 11 Apr 2013, 21:09

tapi ane tetap deb base minded kok om...
lawong mau konfigurasi network aja masih nyari2 tuturnya.., ternyata ada di rc.conf
belm lagi mo masang wordprocesornya.. blm lagi dukungan komunitasnya klo ada eror hee.... klo cuman buat icip2 aja sichh keknya gpp..


User avatar
sta
Contact:

Post 12 Apr 2013, 09:44

kalo gak salah pcbsd ada manual pdf-nya, tapi belom coba2 sih :D


User avatar
Alakulihal
Contact:

Post 12 Apr 2013, 17:25

wahh.... mantap om


User avatar
wongteknologi

Post 16 Apr 2013, 09:52

wah gimana tuh gan caranya? [img]http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images ... ingung.gif[/img]


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 47 guests