[ask] Upgrade ubuntu?

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
Post Reply
User avatar
mangjapar

[ask] Upgrade ubuntu?

Post 01 Jan 2013, 07:42

selamat pagi gan, mohon pencerahan tentang upgrade ubuntu pake flash disk, kira2 bisa kagak ya?


User avatar
husnia
Contact:

Post 01 Jan 2013, 10:06

belum pernah nyoba sih... tapi kayaknya caranya rempong banget deh :p :D


User avatar
geek_linux
Contact:

Post 01 Jan 2013, 10:22

klo saya sih belum pernah upgrade linux pkai USB flash disk, saya biasanya menggunakan internet untuk upgrade linux nya, klo untuk upgrade kernelnya bisa lewat flash disk, tinggal download kernel terbaru terus simpan di flashdisknya


User avatar
neonr4in

Post 01 Jan 2013, 12:49

kalau koneksi kuat pakai update online
dulu bisa pakai altenate installer tapi kayaknya udah discontinued untuk 12.10

jadi solusinya update online atau install ulang (offline)


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 47 guests