Instal Ubuntu Dan Backtrack dalam satu PC

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
Post Reply
User avatar
helMie

Instal Ubuntu Dan Backtrack dalam satu PC

Post 11 Oct 2012, 13:19

salam, mau nanya nih . kan di PC saya sudah terinstal Ubuntu nah saya mau instal backtrack.pas di partisi sya bingung partisi SWAP ubuntu sudah ada, terus apakah sya harus membuat partisi SWAP lagi untuk backtrack.?? mohon pencerahanya trims :)


User avatar
Ravie_kids
Contact:

Post 11 Oct 2012, 13:25

menurut saya kaya harus..
soalnya masing OS punya swapnya sendiri..
jadi menurut ane harus..


User avatar
helMie

Post 11 Oct 2012, 13:30

makasih bnyak..
kira" besar swp untuk bktrk berpa ya?


User avatar
Ravie_kids
Contact:

Post 11 Oct 2012, 13:46

klo menurut aturannya.. besar swap itu 2x besar ram..
tapi klo ram ente udah diatas 2Gb sama besarnya juga ga apa2.. :)


User avatar
sta
Contact:

Post 11 Oct 2012, 13:58

gak harus sih om, itu swap bisa di pake bersama2


User avatar
Ravie_kids
Contact:

Post 11 Oct 2012, 14:36

sta wrote:gak harus sih om, itu swap bisa di pake bersama2

nah mastahnya nongolkan.. :cool:
tanya sama mastah sta aja ya..
soalnya saya masih newbie.. :D

goyang yuk..
:kuku:


User avatar
bijep
Contact:

Post 24 Oct 2012, 15:33

Swap di linux fungsi sama deh kayaknya gan,,


# NEBAK hahahhaa


User avatar
belthsazar

Post 24 Oct 2012, 16:22

gak harus. pengalaman malah buang space harddisk. kalo memori di atas 2 GB gak usah pake swap juga gapapa. saya gak pake swap ini.


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 40 guests